Dream Garage, dari Bengkel Rumah Jadi One Stop Solution

0
43
Dream Garage
Dream Garage kini berkibar sebagai one stop solution buat pemilik motor. Foto: Gilang

NaikMotor – Bermula dari bengkel garasi rumah yang turun balapan di Sirkuit Sentul, nama Dream Garage kini berkibar sebagai one stop solution buat pemilik motor yang terdiri dari bengkel, toko aksesori dan cutting sticker.

“Awalnya kita dari bengkel rumahan, sebelumnya kita main di Sentul beberapa kali terus ketemu dengan teman-teman dan senior setelah itu kita ada ide buat buka bengkel sendiri,” buka Azwar Anas, Store Manager Gream Garage.

Dream Garage

Dari garasi rumah Dream Garage kemudian menempati salah satu ruko di Tanah Kusir tahun 2014. Tak disangka usaha bengkel ini berkembang pesat, mulai dari menyewa satu ruko sampai akhirnya 3 ruko selama 4 tahun.

“Tapi kemudian kita pindah pada 2018. Karena kontrak di sana sudah mau selesai dan kita juga cari tempat yang lebih besar. Kita mau bikin semacam one stop solution, ada cafe, cucian motor dan kantin,” buka pria yang akrab disapa Awang.

Dream Garage
Dream Garage merupakan sole distributor untuk pelek PVM asal Jerman.

Dari Tanah Kusir, Dream Garage pindah ke Jl Pangeran Antasari, Jaksel. Sepanjang jalan arteri ini memang kawasan yang hidup mulai dari gaya hidup hingga bengkel-bengkel otomotif baik mobil dan motor.

Dream Garage

Untuk bengkel Dream Garage menyediakan servis, pemasangan parts aftermarket dan OEM. Pasiennya kebanyakan ialah moge motor sport mulai dari entry level 150cc sampai yang 1.000cc.

“Kebanyakan di kita motor sport, ada juga trail juga kita terima. Tapi kita gak main mesin, hanya servis dan aksesori. Kita juga terima repaint dan Vespa. Kita juga ada cutting sticker, kita terima semuanya,” kata Awang.(Agl/nm)


LEAVE A REPLY

*