Enjoy Ride with Astrea, Perayaan Satu Tahun C’Duck Astrea Pupuk Kekompakan

0
87
Satu Tahun C’Duck Astrea
Enjoy Ride with Astrea, Perayaan Satu Tahun C’Duck Astrea Pupuk Kekompakan. Foto: Dok.C'Duck. Astrea

NaikMotor – Perjalanan komunitas penggemar motor Honda bebek lawas berbasis Astrea C-Series di kawasan Jakarta dan Depok, C’Duck Astrea telah menginjak satu tahun. Untuk itulah dalam rangka syukuran satu tahun C’Duck Astrea mengadakan acara bertema Enjoy Ride with Astrea, akhir pekan kemarin (19-20/4/2019) di kawasan Cisarua Puncak.

C’Duck Astrea merupakan perkumpulan pengguna motor Honda berbasis model Astrea, yang berdiri pada tanggal 19 April 2018  di Jakarta. Walau umurnya belum genap satu tahun, namun pertumbuhan perkumpulan ini cukup pesat. Dengan motto #ngangonbebek #menolakpunah, C’Duck Astrea menjadi salah satu yang mendapat perhatian dari dengan keaktifannya di beberapa event otomotif di Jakarta, Bandung hingga Pangandaran.

Dengan ciri khasnya ‘menciduk’ pengguna motor Honda Astrea di jalanan, komunitas ini kerap diundang tampil memeriahkan acara hingga berskala nasional seperti Otobursa Tumplek Blek tahun lalu, selain Honda Modif Contest 2018.

Kegiatan satu tahun C’Duck Astrea menjadi momentum untuk konsolidasi para anggotanya sekaligus membahas langkah-langkah ke depannya. Acara dimulai dengan riding bersama dari kawasan Depok oleh sekitar 30 motor menuju lokasi acara di sebuah villa dengan dukungan dari pihak Wahana Honda selaku main dealer Honda Jakarta dan Tangerang serta Catalyst X, suplemen vitamin untuk motor.

Achmad Nikin Morgan, salah satu pendiri sekaligus panitia acara mengatakan bahwa acara perayaan ulang tahun ini didorong oleh antusias anggotanya untuk mengenal lebih dekat lagi di antara mereka. “ Makanya kita buat untuk internal dulu sambil mereview kegiatan kita apa saja yang sudah dilakukan diselingi dengan games untuk memupuk kekompakan. Terima kasih kepada Wahana Honda yang selalu mendukung aktivitas kami serta Catalyst X atas supportnya di acara satu tahun C’Duck Astrea,” sebut pria yang akrab disapa Ninoy. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*