Brotherhood Care Peduli Kabut Asap Riau BBMC Check Point Pekanbaru

2
Brotherhood-Care-Kabut-Asap-BBMC-CP-Pekanbaru_5
BBMC Check Point Pekanbaru mengadakan acara Brotherhood Care berupa pembagian masker kepada masyarakat khususnya pengguna jalan di kota Pekanbaru menyikapi bencana kabut asap, Selasa (15/9/2015). Foto: BBMC CP Pekanbaru

Pekanbaru (naikmotor) – Bencana kabut asap yang mengepung daerah di Sumatera khususnya Pekanbaru telah menggugah kepedulian anggota Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia Check Point Pekanbaru untuk ikut membantu masyarakat yang terkena dampak.

Untuk itulah melalui program Brotherhood Care Gerakan Riau Anti Asap , mereka membagikan masker gratis kepada masyarakat di kawasan simpang empat Ska Pekanbaru dan Tugu Zapin jalan Jenderal Sudirman, Selasa (15/9/2015) lalu.

“Ada 20 kotak berisi 1000 pcs masker yang kita bagikan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan baik yang naik motor atau pengemudi mobil. bukan hal besar yang kami lakukan, tapi ini tindak peduli kami terhadap negeri ini,” jelas Adie Ferdiyan, Prospect BBMC Check Point Pekanbaru.

Kegiatan Brotherhood Care yang digelar BBMC Check Point Pekanbaru juga iku didukung oleh Support22 Riau, kelompok atau pribadi yang mendukung setiap kegiatan BBMC.

Riau merupakan salah satu kota terdampak yang cukup besar akibat bencana kabut asap ini karena selain dapat menimbulkan penyakit antara infeski saluran pernafasan akut atau ISPA juga mengganggu roda perekonomian juga aktivitas belajar-mengajar. Respect! (Arif/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here