Tidak Hanya Balap, Modifikasi Ikutan Indonesia CBR Race Day

0
Modifikasi Indonesia CBR Race Day
Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 dimeriahkan dengan kontes modifikasi Honda CBR250RR. Foto: Wahana

NaikMotor – Selain jadi ajang balap dengan konsep Fun Race untuk komunitas, modifikasi Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 turut memeriahkan emt one make race Honda itu.

Persertanya pun terus meningkat dibanding tahun lalu. Kali ini tercatat ada 30 motor yang ikut dengan latar bertuliskan ‘Modification Contest’, menarik mata para pengunjung.

Indonesia CBR Race Day

Beragam tema dan rubahan dipamerkan kepada pungunjung yang mengundang decak kagum atau bahkan inspirasi tambahan bagi pengunjung yang memiliki tipe Honda CBR yang sejenis.

“Tidak hanya pada CBR race day tahun ini, pada tahun sebelumnya kontes modifikasi ini juga di selenggarakan khusus bagi penikmat modifikasi Honda CBR, “ jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Indonesia CBR Race Day

Kontes ini dilakukan dengan diawali pemilihan yang dilakukan oleh panitia dan pilihan dari rekan wartawan yang hadir meliput ajang balap bergengsi Indonesia Race Day 2019 Seri 1.

Setelah mendapatkan tiga terbaik, foto motor akan di upload ke Instagram Honda. Pemenang akan ditentukan secara terbuka setelah melihat jumlah like yang didapat pada setiap foto yang di upload.(Rls/nm)

Daftar Pemenang Kontes Modifikasi Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1

1.      Muhammad Yusuf
2.      Oky Natael
3.      Sidarta

Indonesia CBR Race Day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here