Jack Miller Optimis Geser Petrucci dari Kursi Pabrikan Ducati

0
118
jack Miller
Jack Miller optimis dirinya bisa mengisi kursi pembalap pabrikan Ducati. Foto: Instagram

NaikMotor – Sempat tidak finis di seri pembuka Qatar, Jack Miller berhasil meraih hasil yang baik di GP Argentina dan Amerika. Bahkan di Austin, Texas, ia berhasil naik podium ketiga di belakang Valentino Rossi.

Miller pun optimis dirinya bisa mengisi kursi pembalap pabrikan Ducati. Apalagi ia berhasil dua kali finis lebih baik ketimbang Danilo Petrucci, rekan setim Andrea Dovizioso yang menggantikan Jorge Lorenzo.

“Target utama saya adalah mengamankan kursi pabrikan, Saya senang berada di Ducati, rasanya saya telah melakukan balapan terbaik pada tahun ini. Saya selalu tampil lebih cepat ketimbang Petrucci saat kualifikasi saat saya mampu menyentuh garis finis, saya juga selalu berada di depannya,” katanya kepada MotoGP.com

Jack Miller

Saat ini Miller menduduki peringkat keenam klasemen sementara MotoGP dengan 29 poin. Perolehannya hanya terpaut satu poin dengan Petrucci di poisisi ke-5.

Optimisme Miller boleh jadi terlalu cepat karena balapan baru berlangsung tiga seri, namun di lain pihak Ducati memang pernah menunjukkan bahwa tidak mungkin Pertucci tidak akan lama sebab mereka masih mencari pembalap pada 2020.

“Saya sudah mengalahkan Petrucci saat kualifikasi sejauh ini dan setiap balapan yang saya selesaikan, saya finis di depan dia, Tetapi saya akan menunggu dan melihat. Semoga tahun ini saya bisa menjaga dan mempertahankan momentum,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*