Navaro, Komunitas Jurnalis Pengguna Honda Vario

0
Navaro
Jurnalis pengguna Honda Vario mendeklarasikan komunitas Journalist Vario Owners Community atau disingkat Navaro. Foto: Istimewa

NaikMotor – Para jurnalis pengguna Honda Vario mendeklarasikan komunitas Journalist Vario Owners Community atau disingkat Navaro, di Kedai Halaman, Cipete, Jaksel, Sabtu (19/4/2019).

Tercatat hingga saat ini sudah ada 34 member yang merupakan jurnalis otomotif dari berbagai media di seluruh Indonesia dan menggunakan Honda Vario dengan berbagai tipe dari berbagai tahun.

Meski saat ini mayoritas merupakan jurnalis otomotif, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk para jurnalis lainnya untuk bergabung, selama dirinya tercatat bekerja di institusi media dan memiliki Honda Vario.

Navaro

Raju Febrian, El Presidente Navaro mengatakan komunitas ini terbentuk dari banyaknya para jurnalis otomotif dari berbagai media, yang menggunakan Honda Vario di setiap aktivitas peliputan sehari-hari. Kesamaan ini yang akhirnya membuat para jurnalis bersatu dan membuat sebuah komunitas yang bisa menyalurkan hobi mereka serta berbagi informasi.

“Kami akhirnya memberanikan diri untuk mendeklarasikan Navaro karena antusias para member yang ada saat ini sangat besar. Semangat yang kuat dan solidaritas yang tinggi menjadi dasar kami untuk menjalankan Navaro kedepan,” katanya.

Seremoni deklarasi dilakukan dengan pemotongan tumpeng. Kegiatan ini dihadiri para member, tamu undangan serta sponsor seperti Astra Honda Motor, Federal Lubricants, Adira Insurance, FIFGroup, Astra Otoparts.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*