Serunya Gathering Komunitas di Indonesia CBR Race Day 2019

0
129
Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1
Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 selain ajang menyalurkan bakat balap untuk keakraban komunitas Honda juga. Foto: istimewa

NaikMotor – Selain menyuguhkan bakat dan penyaluran hobi penyuka balap, Indonesia CBR Race Day 2019 juga jadi ajang mempererat persaudaraan komunitas Honda.

Tidak hanya komunitas dari tipe sport, beragam komunitas Honda yang berbeda jenis ikut hadiri kegiatan one make race Honda CBR tahunan ini yang digelar di Sirkuit Sentul, Minggu (21/04).

Komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ikut ramaikan kegiatan ini. Kedua asosiasi yang diwadahi oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ikut terlibat dalam kegiatan pada Indonesia CBR Race Day 2019 seri 1.

Tidak hanya ajang silahturahim, beragam kegiatan dan promo juga digunakan oleh komunitas yang datang. Ajang yang didukung penuh oleh PT. Astra Honda Motor dan bekerjasama dengan PT. Wahana Makmur Sejati dan Main Dealer Honda Jawa Barat, PT. Daya Adicpta Motora (DAM) berjalan seru dengan beragam kegiatan. Adapun kegiatan tersebut adalah service gratis motor, games, kontes modifikasi Honda CBR hingga edukasi safety riding.

“Acara balap ini awalnya juga diberikan untuk penghobi balap khususnya komunitas dan pemilik Honda CBR jadi memang hampir seluruh pengunjung yang hadir adalah anggota beragam komunitas Honda baik dari Jakarta, Tangerang dan Jawa barat,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 merupakan kegiatan balap yang kesekian kalinya diadakan untuk menyalurkan hobi balap komunitas dan pecinta Honda CBR di Indonesia. Tahun lalu karena antusias peserta yang baik, kegiatan balap dengan standar regulasi balap ini digelar hingga tiga seri.

Tahun ini Indonesia CBR Race Day sei 1 diikuti 200 peserta dengan dua kelas yaitu Community Honda CBR150 and 250 CC dan Non Community Honda CBR 150 and 250 CC.

“ Balap ya disirkuit, itulah ajakan aman yang ingin kami kenalkan kepada pecinta balap motorsport khsusunya Honda CBR. Sehingga kegiatan ini berjalan untuk berikan kesadaran hingga ajang penyaluran hobi dan bakat balap yang dimiliki,” tutup Sigit. (Rls/ NM)

LEAVE A REPLY

*