Yokifa Pembersih Motor Nyaris Tidak Butuh Air Buat yang Doyan Cuci Praktis

0
114
Yokifa Pembersih Motor
Cairan pencuci motor hemat air, Yokifa. Foto: Afid

NaikMotor – Cairan pembersih untuk mencuci sepeda motor ini cocok buat pemotor yang suka kepraktisan. Seperti produk Yokifa pembersih motor tidak butuh air banyak.

Mencuci motor sedikit banyak membutuhkan ritual panjang apalagi kalau motor dekil. Selain air yang banyak, cairan pembersih motor seperti shampoo motor umumnya mengandung deterjen. Bahan dasar pembersih ini suka bikin iritasi di kulit buat yang sensi. Selain itu, deterjen sering dituding biang pencemaran lingkungan.

Food grade

Tetapi produk PT Mitra Insan Indonesia, yang dilabeli Yokifa berbeda. Sebab berbahan dasar berkategori food grade yang aman bagi kulit dan lingkungan, serta yang terpenting praktis dan tidak butuh air banyak.

Saat mencuci motor dengan Yokifa hanya butuh 200ml saja yang dicairkan dengan sekitar 400ml air masukkan dalam semprotan buat mandikan burung. Motor Tidak perlu diguyur dulu dengan air berember-ember. Langsung semprot saja ke bodinya yang dekil.

Tunggu beberapa saat, dan lap dengan microfiber basah. Jangan lupa bilas microfiber jika dianggap sudah kotor. Kemudian lap untuk sentuhan akhir dengan microfiber basah tadi. Motor jadi bersih lagi.

Yokifa pembersih motor dipasarkan dalam ukuran 1 liter, harganya Rp 50ribu. Satu kemasan ini cukup untuk 5 kali mencuci motor sportbike 250cc.

Menurut Kurniawan Bintang, Direktur PT Mitra Insan Indonesia, produknya sudah digunakan luas di pabrik Honda di Karawang. Namun, memang belum dipasarkan secara luas. (Afid/nm)

PT Mitra Insan Indonesia,
Permata Bekasi II Q no 2, Bekasi Timur.
CP: 0811160350


LEAVE A REPLY

*