Kemeriahan Perayaan 5th Anniversary CCI Bekasi Ditutup Utopia

0
106
Perayaan 5th Anniversary CCI Bekasi
Perayaan 5th Anniversary CCI Bekasi telah berlangsung 20 April 2019 di Sentral Bisnis Harapan Indah, Bekasi. Foto: Afid

NaikMotor – Perayaan ulang tahun CBR Club Indonesia (CCI) Region Bekasi 2019 berbeda dengan komunitas lainnya. Kemeriahan perayaan 5th Anniversary CCI Bekasi diwarnai pesan kebersamaan dan keselamatan.

Selain dimeriahkan CCI dari berbagai region, seperti CCI Pusat, Tangsel, Cilegon, Cirebon, Jember, Gresik, Lampung, Batam, Bali, dan Tabalong Kalimantan serta perwakilan komunitas lainnya. Kemeriahan perayaan 5th Anniversary CCI Bekasi itu, (20/4/2019) tetap mengutamakan keselamatan berkendara dengan kompetisi safety riding yang diikuti anggota CCI Bekasi dan perwakilan region lainnya. Ditambah pula gelaran budaya daerah, bakti sosial dan performa band lokal, hingga ditutup dengan performa band legendaris Utopia.

Ferry Hidayanto, Ketua Pelaksana 5th Anniversary CCI Bekasi, “Keselamatan berkendara itu sudah menjadi dasar komunitas kami, bahkan anggota saja untuk mendapat no registrasi keanggotaan wajib mengkuti safety riding course dulu.”

Ditambahkan oleh Ferry, ”Selain itu, karena Bekasi juga menjadi daerah penyangga Ibukota, masyarakatnya terdiri berbagai etnis, sehingga dalam perayaan kami sematkan pagelaran budaya daerah, kali ini Jawa Timur, Reog Ponorogo Shuro Ndharu – Cakung. Sehingga perbedaan budaya itu untuk mempersatukan kita. Serta tak lupa untuk memupuk kepedulian terhadap sesama.”

Perayaan HUT ke-5 klub juga dibuka dengan performa Marching Band SDN 06 Cilincing. Tak ketinggalan untuk berbagi dan kepedulian terhadap sesama, sebanyak 50 anak yatim dan dhuafa Yayasan anak yatim Al Maimun Jln. Perjuangan Kaliabang Bekasi diberikan santunan, berupa uang saku, tas dan perlengkapan sekolah.

Sementara itu Purnomo Ketua Umum CCI Pusat berharap, “CCI Region Bekai selalu menonjol, pernah mendapat penghargaan Best Community Influence 2018 Safety Campaign Award, dalam menyebarkan kesadaran akan keselamatan berkendara. Diharap kedepannya CCI Bekasi lebih berprestasi, dan menampilkan talenta-talenta yang bagus.” (Afid/nm)

Foto: Syahrul CCI Bekasi

LEAVE A REPLY

*