Kontes Modifikasi dan Balap Honda CBR di ICE Day 2019 Sentul

0
Balap Honda CBR di ICE Day 2019
Indonesia CBR Race Day ( ICE Day) 2019 seri perdana akan digelar 20-21 April 2019 di Sentul. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Tahun kedua Indonesia CBR Race Day (ICE Day) akan dipentas 20-21 April besok di Sirkuit Sentul. Selain balap Honda CBR di ICE Day 2019 ada juga kontes modifikasi dan safety riding challenge.

Berkaca dari kesuksesan penyelenggaraan sebelumnya, pihak Astra Honda Motor dengan jaringan main dealer serta Asosiasi Honda CBR (AHC) meramu ICE Day lebih menarik. Berhadiah total Rp 60 juta, balap Honda CBR di ICE Day 2019 melombakan 12 kelas  yang dibagi menjadi 2 kategori yakni komunitas dan non komunitas sebanyak 6 lap. Masing-masing kategori tersebut dibagi menjadi 2 kelas yakni kelas 250cc serta kelas 150cc yang memiliki 3 level klasifikasi motor yakni level A, level B dan level C. Pembagian level tersebut ditentukan berdasarkan klasifikasi motor yang dapat dilihat melalui website  www.indonesiacbrraceday.com.

Ajang balap Honda CBR di ICE Day 2019 akan digelar dalam tiga rangkaian seri yakni April, September dan Desember. Sebelum turun balap Honda  CBR di ICE Day 2019, para peserta akan mendapat arahan teknik balap dari pembalap senior Wawan Hermawan.

Modifikasi Honda CBR150R
Modifikasi HOnda CBR150R di ajang Indonesia CBR Race Day 2 . Foto:Awen

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan AHM ingin memberikan ruang ekspresi bagi para pencinta kecepatan yang ingin memacu motor kesayangannya di lintasan balap bertaraf international. Seiring dengan minat para bikers yang kian positif menyambut Indonesia CBR Race Day, di tahun ini AHM menambah kelas bagi para bikers untuk merasakan sensai performa tinggi Honda CBR series.

Pada gelaran ICE Day 2019 juga dibuka kelas untuk modifikasi CBR Series. Kelas ini diikuti 20 peserta dari komunitas CBR yang berasal dari wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat. 5 karya modifikasi terbaik pilihan dewan juri akan diunggah ke dalam media sosial Honda Community dan akan dipilih 3 terbaik berdasarkan jumlah “like” terbanyak pilihan masyarakat.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*