Kawasaki ZX-10R Siap Berlaga di One Fighting Championship

0
Kawasaki-Ninja-ZX10R-OneFC
PT Kawasaki Motor Indonesia akan memajang Kawasaki ZX-10R di arena One Fighting Championship di Istora Senayan (27/9/2015) mendatang

Jakarta (naikmotor) – Pertarungan yang akan mempertemukan juara dunia featherweight Narantungalag Jadambaa (38) dari Mongolia dengan bintang Rusia Marat “Cobra” Gafurov (29) dalam One Fighting Championship di Istora Senayan (27/9/2015) mendatang akan diikuti Kawasaki ZX-10R.

OneFC adalah organisasi turnamen terbuka bela diri campuran bagian dari penyelenggaraan promosi Mix Matrial Art (MMA)  yang bermarkas di Singapura. Para Fighter melakukan pertarungan campuran jenis karate, Muay Thai, Kung Fu, Silat, Jiu-Jitsu, Judo, Kali, Shuai Jiao, dan jenis bela diri lainnya.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk memajang salah satu motor andalan yang menggambarkan semangat dan kekuatan kedua petarung OneFC, yaitu Kawasaki ZX-10R.

Menurut Bobby Bharata, sales & promotion PT. KMI, Kawasaki ZX-10R dan petarung OneFC memiliki kesamaan yaitu kemampuan “Explore The Limit”, “Artinya keduanya sangat total dalam performa, hingga mampu mejelajah powernya sampai batas maksimal dengan skill full bagaimana cara mengendalikannya dengan strategi,” ujarnya.

“Persis Tom Sykes dan Jonathan Rea yang sangat memiliki jiwa petarung dan sangat handal dalam mengendalikan Kawasaki ZX-10R diajang WSBK,” sebut Michael C. Tanadhi, deputy head, sales & promotions PT. KMI. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here