Yamaha NMax Generasi Baru Tidak Dihadirkan Dalam Waktu Dekat

0
166
NMax generasi baru
Heboh rendering Yamaha NMax membentuk spekulasi bahwa Yamaha sedang mempersiapkan model baru. Foto: GiIlang

NaikMotor – Heboh rendering Yamaha NMax membentuk spekulasi bahwa Yamaha bakal melepas NMax generasi baru. Tapi yang terjadi Yamaha justru melansir varian NMax warna merah matte atau doff.

Dyonisius Beti, Executive Vice President and COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, hadirnya NMax warna merah matte menjadi penepis bahwa ada NMax generasi baru dalam waktu dekat.

“Apa yang bisa saya katakan. Saya hanya bisa sampaikan bahwa new model NMax tidak akan kita keluarkan sekarang. Kalau kita keluarkan warna baru masak bulan depan keluarkan model baru,” kata Dyon.

Yamaha NMax
Foto: Gilang

Meski begitu President Director PT YIMM, Minoru Morimoto tidak menepis pihaknya terus berinovasi dan sedang menyiapkan model baru. Namun tidak ada rencana mengeluarkannya dalam waktu dekat.

“Kita mendiskusikan model baru, tapi Nmax saat ini penjualannya masih bagus dan kita akan tetap menjualnya saat ini,” kata Morimoto.

Seperti diberitakan, rendering yang diklaim sebagai Yamaha NMax generasi baru heboh di dunia maya belakangan ini. Yamaha Indonesia pun menanggapi bahwa hal tersebut tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Di samping itu Yamaha kembali melansir NMax warna merah yang pernah dijual pada 2017 sampai disqontinue pada 2018. Warna merah ini kembali hadir diklaim untuk memenuhi keinginan konsumen.(Agl/nm)


LEAVE A REPLY

*