Komentar Pabrikan Rendering Yamaha NMax Bocor di Medsos

0
107
Yamaha NMax
Foto: Gilang

NaikMotor – Rendering Yamaha NMax yang diklaim sebagai generasi baru heboh di dunia maya belakangan ini. Yamaha Indonesia pun menanggapi bahwa hal tersebut tidak bisa dipertanggung jawabkan.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacture (YIMM) memang tidak membantah bahwa rendering tersebut benar atau hoax. Yamaha memilih tidak mengomentari isyu yang berkembang di media sosial.

“Kita tidak bisa komentari sosial media yang tidak jelas. Apa yang disampaikan sosial media kita tidak tahu. Sosial media tidak bisa dipercaya mereka bisa saja buat cerita. Official pasti dari Yamaha,” kata Dyonisius Beti, Executive Vice President and COO PT YIMM.

Rendering Yamaha NMax
Foto: Ivanhoe

Dyon tidak tahu darimana desain rendering itu berasal. Tapi ia juga tidak membantah itu sepenuhnya salah. Ia berspekulasi desain itu didapat dari penyuplai mereka dan tidak tahu darimana sumbernya.

“Saya tidak bisa komentar tentang isu media sosial. Ada beberapa bagian yang mungkin mereka ambil dari suplier tapi kita tidak tahu. Itu belum tentu benar,” kata Dyon.

Entah siapa yang memulai namun, paten Yamaha NMax bocor itu sudah menghiasi laman-laman blogger dan media sejak seminggu lalu. Dalam sketsa tampak NMax banyak mengambil garis desain XMax.

Seperti lampu utama LED dengan housing menyipit dan sein yang diletakkan lebih rendah. Jok step up dengan grab rail dan ampu belakang yang telah didesain ulang. Namun kisi-kisi fan, knalpot dan heat cover masih membawa model saat ini.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*