Wahai Modifikator, Ada yang Berbeda Nih di Honda Modif Contest 2019

0
382
HMC 2017 Jakarta banjir peserta
Kontes modifikasi Honda Modif Contest 2017 seri Jakarta, minggu (10/9/2017). Foto: Arif

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kontes modifikasi Honda Modif Contest 2019 atau HMC 2019. Memasuki tahun ke-12, HMC 2019 diperkirakan bakal diikuti tak kurang dari 2.400 modifikator di seluruh Indonesia.

HMC 2019 akan berlangsung di 15 kota besar seluruh Indonesia. Tahun ini ada 9 kelas yang dilombakan yang dibuat untuk mengembangkan kreativitas para modifikator, komunitas atau pengguna harian berkarya menggunakan sepeda motor Honda.

honda modif contest 2019

“Melalui HMC, kami ingin membuktikan sepeda motor Honda tak hanya andal sebagai alat transportasi harian, tetapi juga mudah dimodifikasi sesuai dengan kreasi dan kreativitas penggunanya. Karya modifikasi juga tetap harus mengedepankan unsur safety,” ujar A Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Para jawara terbaik dari setiap kelas akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

HMC 2019 juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik mulai riding test, Food Bazzar, Games Interaktif, serta kampanye safety riding AHM melalui berbagai aktivitas # Cari_Aman seperti Helmet Painting Contest, Cari Aman Grafity Contest dan Cari_aman Photobooth Contest

Tahun ini, pihak AHM juga menggelar satu konten yang berbeda,dimana di Honda Modif Contest 2019 dibuka kontes modifikasi melalui digital yakni HMC Virtual Challenge di setiap regional. Sebanyak 1.100 modifikator asal Tanah Air saling unjuk gigi dalam beradu kreativitas modifikasi digital terhadap desain motor Honda PCX.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*