Terjungkal di MotoGP Austin, Marc Marquez Curhat Cuma Manusia Biasa

0
54
Marc marquez curhat
Marc Marquez sadar banyak yang kecewa ia kehilangan posisi teratas di klasemen sementara setelah terjatuh di MotoGP Austin. Foto: Twitter

NaikMotor – Marc Marquez curhat menyadari banyak yang kecewa ia kehilangan posisi teratas di klasemen setelah terjatuh di MotoGP Austin pekan kemarin. Baby Alien pun mengatakan bahwa ia hanya manusia biasa.

“Kami punya 6 tahun luar biasa. Tapi, hari ini saya membuat kesalahan besar. Ketika tiba di garasi, saya meminta maaf kepada tim dan pendukung. Kami adalah manusia dan hal seperti ini bisa saja terjadi. Tapi, hal terpenting adalah belajar dari mereka. Kami akan kembali kuat,” katanya.

Gagalnya Marquez memang menyakitkan buat para fans tapi jadi berkah buat haters. Marquez adalah favorit juara di COTA 2019 setelah enam tahun berturut-turut menang tanpa tergeser siapapun.

Marc Marquez
Marquez pole position di MotoGP 2019 Amerika, akan menjadi King of COTA lagi? Foto: dorna.motogp

Pembalap Repsol Honda ini pun sebetulnya bisa menambah koleksi trofi kalau tidak jatuh. Apalagi ia langsung melesat selepas start dan memimpin jalannya balapan di trek sepanjang 5,5 km.

Marquez jatuh di tikungan ke-12 akibat mengerem terlalu kuat saat masuk tikungan lambat. Ia sempat mau kembali balapan tapi motornya mati. Marquez pun kehilangan poin sempurna sekaligus membuatnya tergusur dari tahta teratas.

Pemenang COTA 2019 adalah Alex Rins yang memang bersinar semenjak seri perdana Qatar. Posisi kedua milik The Old Cowboy Valentino Rossi dan tempat ketiga punya Andrea Dovizioso.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*