Ahooy Geboy Sumbangkan Karpet ke Mushola SPBU Kemang Selatan

0
Sumbangan-Karpet-Ahooy-Mushola-Kemang_2
Komunitas Ahooy Geboy menyerahkan sumbangan karpet untuk mushola di sebuah SPBU di Kemang Selatan, Selasa (15/9/2015). Foto: Ahooy

Jakarta (naikmotor) – Komunitas Ahooy Geboy memang memiliki kekompakan dalam segala hal. Tidak hanya dalam dunia permotoran, namun juga soal rasa sosial. Kemarin, Selasa (15/9/2015) mereka baru saja memberikan sumbangan karpet ke sebuah mushola.

Menurut Jhody Bejo, Perdana Menteri Ahooy Geboy, sumbangan ini didasarkan atas keprihatinan mereka terhadap kondisi mushola di SPBU di Kemang Selatan yang dekat dengan basecamp mereka di Soulkitchen.

“Kita sering sholat di sana dan tergerak untuk memberikan sumbangan dalam bentuk karpet ke mushola yang memiliki jamaah banyak itu,” ujar Jhody.

Secara pribadi Jhody menambahkan, Ia sangat peduli yang berhubungan dengan kepentingan umum terutama soal ibadah. Beberapa waktu lalu, Ahooy Geboy juga membuat mushola di Parjo, acara otomotif tahunan di Senayan.

“Karena itu hubungan vertical bor, kalau tempat itu nyaman, kita juga tenang beribadah,” ujarnya. Oiya, sekalian mengabarkan, bahwa Ahooy Geboy melalui divisi Ahooy Dirt Adventur,e yang doyan berpetualang ke alam bebas juga akan mengadakan acara fun adventure, Sabtu (19/9/2015) menempuh rute Sentul-Hambalang-Cisadon). Salut! (Arif/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here