BBMC Bali Chapter Sambut Kedatangan Ride For Peace Kang JJ

0
124

BBMC-Bali-Chapter-Sambut-Kang-JJ-RFP_lead
Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia Bali Chapter ikut menyambut kedatangan anggotanya, Kang JJ dari perjalanan keliling dunia selama sembilan tahun Ride for Peace di Bali, Selasa (15/9/2015). Foto: BBMC Bali Chapter

Bali (naikmotor) – Perjalanan keliling dunia yang dilakukan oleh Kang JJ melalui Ride for Peace mulai memasuki tahap akhir dan sudah menginjakan kaki di Tanah Air. Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia tak luput menyambut kedatangan anggotanya tersebut, Selasa (15/9/2015) di Bali.

BBMC Bali Chapter adalah yang menyambut kedatangan Kang JJ sekaligus melepasnya dalam rangkaian “Road to Finish 420.000Km Jeffrey Polnaja” menuju Jakarta yang dimulai Selasa (15/9/2015) menuju acara puncak di Jakarta, Sabtu (19/9/2015).

Mereka ikut menyambut dari Padang Baik menuju Kuta dengan komunitas motor lainnya termasuk mengikuti upacara adat khas Bali.” Kita ikut mengantar dan dijamu sama Eiger, kemudian ada acara Bali Tarif serta sembahyang dari penangkapan adat,” sebut Iwok, salah satu pentolan BBMC Bali Chapter.

Kang JJ juga mendapatkan cincin khusus dari Dewa Skullnations berupa cincin dan pin sebagai apresiasi untuk perjalanan Ride For Peace. Dari Bali, Kang JJ akan singgah di Kota Batu, Malang pada Rabu (16/9/2015) malam, kemudian menuju Jakarta setelah singgah satu malam di sebuah kota di Jawa Tengah.

Pada Sabtu, 19 September 2015, seluruh rombongan RFP diagendakan mencapai Jakarta dan melakukan serangkaian kegiatan bersama ratusan pecinta sepeda motor dari berbagai lapisan. Welcome home Kang JJ! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*