Ini Dua Motor Baru yang Bakal Dibawa Husqvarna di IIMS 2019

0
Husqvarna
Husqvarna akan meramaikan IIMS 2019 dengan membawa Svartpilen 701 dan FC450 Rockstar Edition. Foto:

NaikMotor – Husqvarna akan meramaikan IIMS 2019. Sebagai penggebrak, pabrikan asal Swedia itu akan meluncurkan dua model baru yakni Svartpilen 701 dan FC450 Rockstar Edition.

Husqvarna Svartpilen 701 merupakan motor jalan raya ala scrambler. Motor ini merupakan kakak dari Svartpilen 401 yang sudah meluncur di IIMS 2017. Tampilannya lebih kekar dan berotor.

Husqvarna Svartpilen 701 mengusung jantung serupa saudaranya yakni KTM 690 Duke. Svartpilen sendiri merupakan versi yang lebih ‘raw’ dengan stang tinggi dan ban kasar sedangkan yang tipe cafe racer-nya yakni Vitipilen.

Husqvarna

Sementara buat penggila garuk tanah, PT Premium Motorindo Abadi (PMA), agen pemegang merek Husqvarna di Indonesia mengatakan bakal membawa edisi spesial FC450 Rockstar Edition.

Sesuai namanya motor ini merupakan FC450 yang dibekali beberapa upgrade serta tampilan khas minuman energi Rockstar Energy yang dipakai oleh Jason Andersons di ajang AMA Supercross Championship 2019.

Pembeda antara edisi standar dengan FC450 Rockstar Edition cukup banyak. Tapi paling mudah terlihat yakni knalpot FMF, decal Rockstar yang sudah terkenal serta pelek DID dengan hub warna biru anodized.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here