Benelli RFS150i Bakal Tantang MX King dan Supra GTR150 di IIMS 2019

0
177
Benelli
Merek Italia yang kini diakusisi korporat China, Benelli, akan ikut IIMS 2019. Foto: Benelli

NaikMotor – Merek Italia yang kini diakusisi korporat China, Benelli, akan ikut di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Benelli pun mengatakan siap untuk memperkenalkan berbagai produk baru,salah satunya Benelli RFS150i.

Total Benelli akan memajang 10 unit model di Telkomsel IIMS 2019. Unit yang di display pun berbagai macam mulai dari kelas skuter, bebek, sport, cafe racer, scrambler maupun touring.

Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur Benelli Indonesia mengatakan salah satu yang bakal menarik di IIMS 2019 yaitu peluncuran Benelli RFS150i, motor bebek pesaing Yamaha MX King dan Supra GTR.

Benelli

“Tadi memang tadi tidak kita highlight. RFS150i. Di Malaysia model ini lagi ramai untuk para milenial. Saya sudah datangkan dan mau tes market di IIMS,” kata Steven.

Meski begitu Steven tidak merinci apakah produk ini langsung dijual atau baru sekadar tes market. Pria yang berpenampilan necis tersebut hanya mengatakan sedang membuat program penjualan yang terstruktur.

“Karena saya tidak mau dibilang langsung head to head menantang pemain besar. Pastinya motor underbone ini kami harus bikin program yang menarik,” kata Steven.

Nomenklatur RFS150i dimana ‘RFS’ merupakan singkatan dari Ride for Speed. Mesin mengusung dapur 149 cc berpendingin cairan yang mampu menghasilkan 15,5 hp pada 8.500 Rpm dan torsi 13 Nm di 7.000 rpm.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*