Kolaborasi Dua Dunia, Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show 2019

0
81
Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show 2019
Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show 2019. Foto: Gilang

NaikMotor – Ada yang berbeda dengan perhelatan IIMS 2019, sebab namanya tahun ini disisipi nama sponsor menjadi Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show 2019.

Nirwan Lesmana, Vice President  Brand and Communications Telkomsel mengatakan, kolaborasi ini merupakan komitmen untuk menghadirkan manfaat dari berbagai inivasi digital untuk pasar yang lebih luas.

“Menurut saya tidak berbeda jauh antara teknologi dan otomotif. Terbukdi salam acara ini saja yang lebih banyak mengabadikan momen ini yakni handphone. Kolaborasi ini membuktikan bahwa produk dan layanan kami sudah menyentuh berbagai bidang termasuk otomotif,” kata Nirwan.

Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019
Berbagai motor dan mobil baru telah terjual di IIMS 2018 sehingga menjadikan total transaksi mencapai Rp3,7 T. Foto: Afid, Gilang, Bayu

Kolaborasi Telkomsel dengan IIMS 2019 ini menandai momentum kolaborasi antara industri otomotif dengan industri teknologi informasi di Indonesia.

Telkomsel hadir pada Telkomsel IIMS 2019 dengan menampilkan berbagai layanan digital, mulai “Telkomsel FleetSight” “MAXstream”, “LangitMusik”, “Dunia Games”, serta penawaran dari layanan iklan digital “Telkomsel MyAds”.

Namun yang paling ditunggu ialah undian grand prize yang berhadiah mobil DFSK Glory 560 Luxury untuk setiap transaksi di booth Telkomsel.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*