Tunangan Nicky Hayden Tak Sabar Tunggu MotoGP Austin

0
175
tunangan Nicky Hayden
Jackie Marin, tunangan Nicky Hayden mengatakan tak sabar menantikan upacara penghormatan buat mendiang kekasihnya. Foto: Instagram Jackie Marin

NaikMotor – Jackie Marin, tunangan Nicky Hayden mengatakan tak sabar menantikan upacara penghormatan buat mendiang kekasihnya yang akan digelar Jumat sebelum balapan seri ketiga MotoGP Austin, Minggu (14/4/2019).

Mengutip akun Instagram, wanita terakhir yang dekat sebelum kematian Nicky itu mengatakan merasa sedih harus kembali ke COTA, tapi sekaligus sudah tak sabar menantikan upacara penghormatan tersebut.

tunangan Nicky Hayden

Perempuan berambut pirang itu bahkan sudah menyiapkan hadiah untuk pengunjung yang hadir menggunakan nomor 69. Nomor balap milik Nicky yang bakal pensiun di pentas MotoGP untuk menghormati The Kentucky Kid.

“Seri ketiga MotoGP sudah dekat dan saya sangat senang bisa kembali ke atmosfer balap di mana saya menghabiskan sebagian besar waktu saya bersama Nicky. Ini akan menjadi akhir pekan yang pahit tapi saya menantikannya. Saya berharap untuk melihat banyak dari Anda menggunakan # 69 di trek dan bagi Anda yang melakukannya, saya punya hadiah kecil untuk Anda,” tulis Jackie.

tunangan Nicky Hayden

Seremoni penghormatan buat Nicky akan berlangsung seusai sesi latihan bebas pertama (FP1). Acara digelar di ruang media Circuit of the Americas (COTA), Austin, dipimpin Carmelo Ezpeleta dan Presiden FIM, Jorge Viegas.

Dalam acara tersebut juga bakal dihadiri keluarga dan teman terdekat Hayden. Setelah itu, pihak keluarga terdekat akan berfoto bersama Honda RC211V bernomor 69 yang pernah digunakan Hayden.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*