Addressia Fun Riding Jilid II Jalin Silaturahmi dengan Komunitas Lain

0
49
Addressia Fun Riding
Addressia Fun Riding & Family Jilid II menuju Purwakarta. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas pengguna skuter matik Suzuki, Addressia menghelat fun riding pada akhir pekan, (30/03/2019). Addressia Fun Riding & Family digelar dengan mengundang komunitas lainnya.

Kegiatan ini  dilakukan dalam rangka bersilaturahmi dan saling kenal dan sharing antara Diler Suzuki Sejahtera Motor Gemilang (SMG) Purwakarta. Riding bareng Addressia jilid dua dimulai dari Warung Nasi Megono, WM Bu Marsiti Jl. Masjid Al-Wustho, Duren Sawit, Jakarta Timur. Keseruan riding Addressia Fun Riding & Family sejauh 92,5 km itu akan berakhir dengan finish di Warung Sate Maranggi Hj Yetty, Cibungur, Purwakarta.

Biker yang turut pula dalam rombongan Fun Riding bareng Addressia terdiri dari Burgman, Skywave, Pulsar, dan Suzuki 2wheels (S2W), total peserta berjumlah sekitar 20 biker. “Jadi Fun Riding ini memang bukan acara kebut-kebutan namun riding santai, selain itu untuk menuju Warung Sate Maranggi Hj Yetty diperkirakan sekitar 2 jam sudah sampai tujuan,” jelas Denny Koy, Ketum Addressia.

Kegiatan wajib yang digelar, adalah mengunjungi Dealer Suzuki SMG Purwakarta yang beralamat di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 33, Nagri Tengah, Purwakarta. Kunjungan ini diadakan dalam rangka bersilaturahmi untuk saling kenal dan sharing antara Dealer Suzuki SMG Purwakarta dengan Addressia dan peserta fun riding bareng yang berlangsung seru dan hanyut dalam suasana keakraban dan kebersamaan. Senyum, canda dan tawa begitu mewarnai, tak heran keakraban dan tali silaturahmi antar komunitas dan Dealer Suzuki ini bagaikan sebuah pertemuan keluarga besar yang lama tak bersua.

Dalam kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari PT SIS, dengan hadirnya Nanang, Manajer Area Sales 2W West Java dan Pak Hari dari Dealer Suzuki SMG Purwakarta.

“Harapan kami sangat besar agar Addressia juga memupuk dan menambah populasi motor Suzuki Address di tiap wilayah di mana Addressia berada. Untuk kedepannya semoga Addressia tetap sukses dan menjadi komunitas motor yang makin sip,” tutup Pak Nanang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*