Barbera Tidak Bisa Balap di Aragon, Motornya Hilang Dicuri

0
4064
Barbera Tidak Bisa Balap di Aragon
Hector Barbera tidak bisa Race di WorldSSP 2019 Aragon, motornya dicuri sebelum warm up. Foto: autosport

NaikMotor – Pembalap Supersport 2019 tim Toth, Hector Barbera tidak bisa balap di Aragon. Pasalnya, motor Yamaha R6 tunggangannya hilang di Aragon, malam sebelum Race, (7/4/2019).

Masih ingat Hector Barbera, mantan Pembalap MotoGP (2010-2017) dan Moto2 (2018) yang dipecat karena mabuk pada pertengahan 2018? Di musim 2019 Pembalap asal Spanyol itu pindah ke kelas menengah Superbike, World Supersport dan bergabung di Team Toth.

Tetapi di seri ketiganya apes, Barbera tidak bisa balap di Aragon. Pasalnya motor Yamaha R6 andalannya di musim WorldSSP 2019 pagi itu sebelum warm up tidak ada lagi di paddocknya, hilang dicuri.

Praktis, Barbera tidak bisa mengikuti Race WorldSSP hari itu. Meski tim sudah melaporkan kepada Polisi, tetapi motor tetap tidak ditemukan.

Padahal, Barbera sudah cukup bersusah payah mengawali karir barunya. Setelah gagal mendapat bayaran dari sponsor. Pembalap asal Spanyol itupun harus menggunakan motor lama dan hanya sedikit modifikasi. Meski demikian, Barbera berhasil berada di posisi ke-4 di Phillip Island dan ke-7 di Thailand, namun DNS di Aragon. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*