Di Bawah Cakra Motor Sports, Ducati Indonesia Rilis Scrambler Ducati 2019, Nih Harganya!

0
Cicilan Tanpa Bunga Scrambler Ducati 2019
Ducati_Indonesia memperkenalkan line up baru Scrambler_Ducati_2019. Foto: Arif

NaikMotor – Setelah diperkenalkan di Thailand yang dihadiri langsung NaikMotor, kini Ducati Indonesia rilis Scrambler Ducati 2019 di bawah manajemen baru, PT Cakra Motor Sports, Minggu (7/4/2019) di Ducati Flagship Store, Jl.Kemang Utara Jakarta Selatan.

Dengan manajemen baru yang kini menangani penjualan dan aftersales, PT Cakra Motor Sports, menjadi momentum Ducati Indonesia rilis Scrambler Ducati 2019 yakni Icon, Cafe Racer, Desert Sled dan Full Throttle. Beberapa penambahan fitur standar untuk kenyamanan dan keamanan pengendara disematkan antara lain Cornering ABS, lampu sein LED dan lampu depa DRL (Daytime Running Light), indikator posisi gear dan ampere bensin serta kopling hidrolik. Fitur baru lainnya yakni di bagian tangki berupa penambahan panel samping berbentuk teardrop dari aluminium. Sedangkan perangkat tambahan mengikuti setiap modelnya.

“Pada kesempatan hari ini, kami akan memperkenalkan produk terbaru dari  Scrambler Ducati yang saya yakini akan menjadi tren yang positif bagi para pecinta moge di Indonesia serta menjadi peluru baru bagi kami. Hari ini sekaligus momen bagi kami untuk memperkenalkan PT Cakra Motor Sports (CMS) sebagai perusahaan yang kini menangani langsung penjualan dan purnajual Ducati di Indonesia,” kata COO PT. Cakra Motor Sports, Faby Tsui.

“Line Up Scrambler Ducati Model Year 2019 memiliki peningkatan dan penambahan dari segi fitur technology dan safety, details design lebih kontemporer dan peningkatan segi kenyamanan bagi pengendaranya. Dengan adanya penambahan fitur  fitur ini menjadikan Ducati Scrambler baru semakin mudah dan lincah untuk dikendarai, seperti filosofi nya yaitu Joyful and Fun to ride. It’s a Land of Joy!” Ungkap Faby.

Harga Scrambler Ducati 2019 ditawarkan Ducati Indonesia mulai dari Rp 369 juta (Icon) sampai Rp 429 juta (Cafe Racer, Desert Sled dan Full Throttle) off the road. Scrambler Ducati akan menjadi tumpuan penjualan Ducati Indonesia dimana hingga sekarang telah terjual sebanyak 300 unit di Indonesia. “Target kami yakni para pemilik baru motor gede yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan model yang unik,” tambah Faby.

Pada kesempatan tersebut PT. Cakra Motor Sports juga mengumumkan paket Purna Jual baru yang diberikan kepada konsumen yakni setiap pembelian unit unit baru Ducati akan mendapatkan free service selama 2 tahun ke depannya.

Acara peluncuran Scrambler Ducati 2019 mengusung tema #Joyvolution dihadiri berbagai komunitas mulai Scrambler Ducati Rider, Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI), Ducati Superbike Owner (DSO), berbagai komunitas motor lainnya.

Ducati Indonesia rilis Scrambler Ducati 2019 juga menggandeng PT Pegadaian Persero melalui pembiayaan kendaraan bermotor Amanah dengan tenor 12,24 dan 36 bulan dengan DP 10 persen. (Arif/nm)

Harga Scrambler Ducati 2019 (off-the-road)

Scrambler Ducati Icon                        Rp 369,000,000,-

Scrambler Ducati Dessert Sled            Rp 429,000,000,-

Scrambler Ducati Full Throttle             Rp 429,000,000,-

Scrambler Ducati Café Racer              Rp 429,000,000,-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here