V125 dan V200 Special,Senjata Pamungkas Lambretta Indonesia

0
V125 dan V200 Special
Lambretta V200 Special bakal menyapa para pecinta skuter Indonesia. Foto: Istimewa

NaikMotor — Kehadiran Lambretta di Indonesia sudah ramai dibicarakan sejak tahun lalu. Informasi terbaru yang diterima naikmotor.com menyebutkan V125 dan V200 Special akan menjadi senjata pamungkas Lambretta untuk memulai debutnya di Indonesia.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh sumber naikmotor.com, bahwa dari tiga model V-Series yang ada, Lambretta Indonesia hanya akan membawa dua model adalannya yakni Lambretta V125 dan V200 Special.

Secara tampilan bodi, keduanya masih sama, namun berbeda di warna serta konstruksi suspensi belakang dimana V200 menggunakan model dual shockabsorber dengan rem ABS, sedangkan V125 masih monoshock dan non ABS.

V125 dan V200 Special
Lampu Full LED. Foto: Istimewa

“Kedua model tersebut sama-sama menggunakan ban ukuran 12, tampilan spedometer digital dan lampu sudah Full LED,” ucapnya.

Informasi ini juga diperkuat oleh teaser video V200 Special yang diposting oleh account instagram @lambrettaid yang memperlihatkan bagian spedometer, sayap dan lampu depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Branch Lauch Lambretta direncanakan pada 23 April 2019 atau 2 hari jelang pelaksanaan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pada acara ini V125 dan V200 Special secara resmi akan ditampilkan di hadapan publik.

Satu lagi merek skuter asal Italia bakal menjadi pilihan konsumen. Lambretta V125 dan V200 Special dipersiapkan sebagai senjata pamungkas untuk menghadapi Vespa yang telah cukup lama menikmati kue di pasar ini.

Lambretta  masuk Indonesia lewat tangan distributor baru dan mengincar ceruk pasar skuter kelas atas yang makin berkembang. Sumber anonim mengabarkan Lambretta akan masuk dan berada di bawah naungan Scooter Motor Indonesia (SMI), yakni sister company dari PT Distributor Motor Indonesia (DMI) yang mengawal merek Royal Enfield. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here