Scrambler Ducati Joyvolution Bukan Hanya Facelift Tapi Juga Soal Gaya Hidup

0
Scrambler Ducati Joyvolution
Upgrade Scrambler Ducati 2019 ternyata membawa gaya hidup #joyvolution. Foto: ducati

NaikMotor – Ducati telah mengupgrade model dual purpose retro sub brand-nya Scrambler Ducati baik estetika dan teknologinya. Facelift itu hanya sebagian dari kampanye mereka yakni Scrambler Ducati Joyvolution.

Dalam peluncuran Scrambler Ducati 800 2019 di Khao Lak, Thailand, (2/4/2019). Ke-4 model: Icon, Desert Sled, Cafe Racer dan Full Throttle telah diupgrade fitur standarnya seperti daytime running lights (DRL), upgrade dash, Bluetooth multimedia dan cornering ABS. Kemudian pada mekanis kopling yang kini hidrolis, estetika cover sisi tangki yang lebih berotot, jok lebih datar, serta suspensi yang lebih nyaman. Ditambah dengan ubahan-ubahan pada detail sesuai karakter model (dedicated equipment).

Sementara mesin tidak mengalami ubahan, masih L-Twin 803cc desmodromic, yang menghasilkan 73 daya kuda. Tetapi kabarnya, rasio gir 1 dan gir 2 transmisinya telah dibuat lebih rapat agar sentakan torsinya lebih lembut.

Tetapi lebih dari itu, Scrambler telah dirancang sebagai sepeda motor gaya hidup pengendaranya untuk larut dalam budaya dan gaya. Ducati sendiri telah menciptakan dunia sendiri untuk itu yakni, Land of Joy. Ketika pengendara Scrambler Ducati bisa mengekspresikan dan berbagi tentang pengelaman berkendaranya bukan soal performa motornya tetapi juga passion mereka akan musik, cinema, art, photography, dan street food. Sehingga tersedia pula hashtag #joyvolution untuk berbagi entah picture tentang helm favorit, latte, atau pasta dan sebagainya.

Tertarik bergabung di Scrambler Ducati Joyvolution? (Afid/nm)

LEAVE A REPLY