Penampilan Baru Vespa Primavera ABS dan Sprint ABS 2019 Sudah LED, Ini Harganya

0
473
Vespa Primavera ABS dan Sprint ABS
Vespa Primavera ABS bersama Vespa Sprint ABS mengalami facelift untuk model 2019. Foto: Vespa

NaikMotor – Bersamaan dengan peluncuran Vespa Primavera S ABS dan Sprint S ABS, ternyata Vespa Primavera ABS dan Sprint ABS juga berubah penampilan. Keduanya mengalami facelift dan lampunya sudah LED.

Vespa Primavera ABS dan Sprint ABS menjadi basis bagi Primavera S dan Sprint S. Namun keduanya untuk tahun 2019 telah mengalami ubahan. Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyatakan, “Kedua model telah menjadi basis bagi Primavera S dan Sprint S, namun tetap dalam komitmen Piaggio untuk tetap menampilkan produk terbaiknya.”

Vespa Primavera ABS dan Sprint ABS
Vespa Primavera ABS

Vespa Primavera 150 i-get ABS terbaru mengalami pembaharuan yang dilengkapi dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dan juga pelek 12 inchi yang terbuat dari paduan alumunium. Ciri-ciri Vespa Primavera 150 i-get ABS yaitu dengan pelek berwarna abu-abu muda unik dan desain sadel berwarna coklat tua untuk varian warna Beige Eleganza dan White Innocenza, dan sadel berwarna coklat muda untuk varian warna Blue Energia. Vespa Primavera 150 i-get ABS terbaru ditawarkan dengan harga Rp 43.000.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Vespa Primavera ABS

Vespa Sprint adalah pewaris tradisi dari vitalitas dan jiwa muda, diperkaya dengan fitur paling canggih dan dirancang untuk mencapai tingkat stabilitas dan handling yang tinggi, Vespa Sprint hidup kembali untuk kenikmatan berkendara, yang mengubah perjalanan sehari-hari menjadi suatu hal yang menyenangkan.

Vespa Sprint ABS

Vespa Sprint 150 i-get ABS juga mengalami pembaharuan, dilengkapi dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dengan body kecil dan ringan yang seluruhnya terbuat dari baja. Vespa Sprint 150 i-get ABS dicirikan dengan lampu berbentuk hexagonal, dengan desain sadel berwarna hitam, finishing putih yang unik dan pelek 12 inchi berwarna hitam glossy, terbuat dari paduan alumunium. Vespa Sprint 150 i-get ABS hadir dengan beberapa varian warna terbaru: Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenza dan Red Passione. Vespa Sprint 150 i-get ABS terbaru ditawarkan dengan harga Rp 45.500.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. (Rls/NM)

Vespa Sprint ABS
Vespa Sprint ABS

LEAVE A REPLY

*