Aksi Pembalap Jawa Barat di SIC Season 2 Cimahi Bandung dalam Foto

0
SIC-Season-2-Cimahi-Bandung-2015_23
Aksi para pembalap Jawa Barat di ajang Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2 di Sirkuit Brigif Cimahi Bandung, Minggu (13/9/2015) untuk memperebutkan lima tiket ke Sentul. Foto: Arif

Cimahi (naikmotor) – Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2 yang berlangsung di Sirkuit Brigif Cimahi Bandung, Minggu (13/9/2015)  telah memunculkan para pemenang dari kontingen Jawa Barat yang bersiap menuju babak grand final di Sentul, Desember mendatang.

Agar beda dengan tahun lalu dan pembalap muda bisa menjajal puas performa motor Suzuki, desain sirkuit diubah tidak berputar mengelilingi tribun, namun dibuat S kecil untuk lurus menyambung dengan awal start.

Di sirkuit sepanjang kurang lebih 1.000 meter itulah, para pembalap Jawa Barat mengadu skill mengendalikan Suzuki Young Star 115cc dan Suzuki FU150. Karena kuota pembalap hanya 80, pihak Suzuki terpaksa harus mengaudisi antrian para pembalap yang mendaftar. Ini membuktikan, bahwa balapan ajang pencarian bakat ini ditunggu di Jawa Barat.

Untuk bisa merasakan motor balap Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales menggandeng para sponsor yang juga ikut menyuplai komponen produksinya untuk bisa memasok racing parts seperti ban IRC, Denso, Showa, NS Battery dan WRX untuk sekaligus menjadikan SIC sebagai sarana riset dan pengembangan produknya.

Di luar kemeriahan balapan, Gymkhana Competition juga turut diserbu 172 motoris Suzuki yang berpacu menaklukan rintangan dengan Suzuki matik Address.

Berikut aksi pembalap Jawa Barat di SIC Season 2 Cimahi Bandung dalam foto. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here