Piaggio Indonesia Siapkan Vespa Sprint ABS Notte, Edisi Terbatas Selama April 2019

0
1020
Vespa Sprint ABS Notte
Vespa Sprint ABS Notte edisi terbatas, dipasarkan dalam waktu terbatas. Foto: Piaggio

NaikMotor – Model menengah berkarakter sport Piaggio Vespa akan dihadirkan secara terbatas. Vespa Sprint ABS Notte bermesin 150cc i-get hanya dipasarkan selama April 2019.

Lagi-lagi ini informasi menarik dari kalangan penggemar skuter ikonik Italia. Kabarnya, Vespa Sprint ABS Notte akan dihadirkan di Indonesia, meski sejak Februari 2019 sudah hadir di Filipina. Bahkan, sejak Desember 2018 sudah dihadirkan di Thailand International Motor Expo.

Sebagai edisi terbatas, Vespa Sprint ABS Notte hanya dibuat 600 unit. Sayangnya belum ada bocoran berapa unit yang akan dipasarkan di Indonesia. Tetapi informasi menyebutkan model sport menengah serba hitam itu hanya dipasarkan selama April 2019.

Notte dalam bahasa Italia berarti malam dan Sprint Notte akan dihadirkan dengan ciri-ciri khusus serba hitam. Seperti warna bodi hitam doff, spoiler stang hitam doff, cover spion hitam glossy, pelek hitam, cover muffler hitam dan dek bawah hitam.

Selain itu, tiap unit akan diberi logo dan label di belakang cover depannya. Sementara semua lampu sudah LED.

Soal harga, hanya ada satu informasi yang samar. Kabarnya, Sprint Notte akan dipasarkan sedikit lebih mahal dari Vespa Sprint S yaitu di bawah Rp 50 juta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*