Aki Motor Amaron Pro Rider Bergaransi 18 Bulan

0
Aki-Amaron-Pro-rider
PT Enrich Sokutions, distributor aki motor Amaron di Indonesia meluncurkan baterai Amaron Pro Rider seri Alpha dan Beta untuk sepeda motor, masing-masing digaransi 18 bulan dan 12 bulan. Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Pasar sepeda motor di Indonesia memang menggiurkan, termasuk bagi penyedia komponen aftermarket. Amara Raja Batterirs Ltd (ARBL), produsen aki dari India turut menawarkan produk aki bebas perawatan (MF) untuk sepeda motor.

Sugih Sutjiono, direktur PT Enrich Sokutions, distributor Amaron di Indonesia mengatakan “Sebenarnya aki Amaron telah lama di Indonesia, bahkan sebagai aki pengganti yang digunakan oleh perusahaan taksi besar sejak 2004.”

“Kita menjanjikan aki dengan jaminan resmi tertulis, selain aki yang tahan lama,” tegasnya saat launching aki Amaron untuk sepeda motor, Senin (14/9/2015), di Senayan City, Jakarta.

“Di India, ARBL merupakan bagian dari Amara Raja Group, yang berkecimpung dalam berbagai industri termasuk baterai, elektronik hingga makanan. Bekerja sama dengan Johnson Control, USA, Amaron telah diproduksi sebanyak 8,4 juta aki sepeda motor dan dipasarkan di seluruh dunia,” ujar Rajesh Jindal, vice president and chief marketing officer ARBL.

Amaron Pro Rider seri Alpha dan Beta, dua macam produk yang ditawarkan Amaron masing-masing digaransi 18 bulan dan 12 bulan. Dengan kapasitas antara 2,5Ah hingga 9Ah, 12VDC. Untuk penggunaan pada berbagai kategori sepeda motor, mulai dari skuter hingga motorsport berkapasitas 300cc. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here