KYB Zeto Racing, Andalan Buat Balap Kejurnas Pirelli Motoprix

0
103
KYB Zeto Racing
PT Astra Otoparts (AOP) makin serius mengangkat eksistensi balapan lokal. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Astra Otoparts (AOP) makin serius mengangkat eksistensi balapan lokal. Setelah menjadi sponsor penuh Kejurnas Pirelli Motoprix, balapan motor bebek paling prestisius itu juga disokong shock absorber Kayaba atau KYB Zeto Racing.

Dukungan KYB, sebagai salah satu bagian dari AOP membuat peta pertarungan di Motoprix jadi makin sengit. Apalagi selama ini KYB dikenal sebagai salah satu shock absorber yang punya nama beken di sektor suspensi aftermarket.

KYB Zeto Racing

“Dengan ikut sertanya dukungan shock absorber KYB Zeto pada event Motoprix tahun ini membuktikan bahwa kami KYB Zeto mendukung putra bangsa untuk terus berprestasi khususnya dalam bidang balap motor,” kata Rio Sanggau Chief Executive Marketing, PT Astra Otopart Tbk.

KYB sendiri punya berbagai model shock absorber yang bisa dipilih mulai dari standar kelas OEM sampai buat racing atau balap. Untuk balapan bebek kelas Motoprix, KYB menyediakan KYB Zeto Racing.

“KYB Zeto Racing adalah solusi shock absorber dengan kebutuhan racing dengan high performance dan durabilitas yang tinggi serta sangat menunjang akan kebutuhan team-team balap Indonesia,” kata Rio.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*