Desa Kustompart Menyediakan Kebutuhan Part Kustom Hingga Ban Pirelli

0
279
Desa Kustompart
Deddy Santoso pemilik Desa Kustompart. Foto: Arib Tsany

NaikMotor – Bagi anda yang sedang mencari part kustom cobalah sambangi Desa Kustompart. Pasalnya di Toko ini menyediakan segala kebutuhan part motor kustom dari mulai tangki, jok, knalpot hingga ban Pirelli. 

Sesuai dengan konsep yang diusungnya yakni kustom kulture, Toko Desa Kustompart milik Deddy Santoso terbilang lengkap menjajakan part kustom untuk semua aliran, seperti Japstyle, Bratstyle, Cafe racer, Scrambler, Chopper, Bobber dan lainnya.

Deretan tangki kustom tertata rapih. Foto: Arib Tsani

Berbagai pernak- pernik dan aksesoris kustom juga tersedia di bengkel yang berada di Jl. Raya Hankam, Pondok Melati, Bekasi. Beragam model visor, lampu depan, lampu sein, lampu rem serta jeroan lainnya disajikan dan tertata rapih. Untuk harganya cukup bersahabat,  berkisar dari Rp. 250 ribu sampai paling mahal 700 ribu.

“Semua tangki, jok dan knalpot yang kita sediakan itu untuk memenuhi keinginan pelanggan yang mempunyai konsep yang berbeda-beda, maka dari itu kita buat banyak pilihan.” papar Deddy Santoso.

Toko ini berdiri sejak tahun 2016 lalu, hampir 80% penjualan part motor kustom ini laku terjual di online. Bengkel ini juga terbilang sebagai toko dengan penjualan ban Pirelli terlaris di wilayah Bekasi. Setiap bulannya Desa Kustompart menjual 30 hingga 40 ban Pirelli dari berbagai tipe.

Deddy juga sudah memiliki pelanggan online setia mulai dari dalam negeri sampai luar negeri seperti Malaysia, Brunei, Philipina. Untuk pembelian online di bungkus serapih mungkin, lalu dikirim dengan JNE, J&T dan GO SEND.

Desa Kustopart juga menjual berbagai tipe ban Pirelli. Foto: Arib Tsani

”Awalnya coba coba mixing dengan motor kustom customer yang di balut dengan ban Pirelli MT43, setelah di pasangkan ternyata keren, lalu saya foto dan di upload instagram. Ini salah satu strategi dalam penjualan ban Pirelli.” tutur Deddy.

Toko ini juga menjual semua tipe ban Pirelli, seperti Phantom Sportscomp, Diablo Supercorsa, Diablo Superbike, MT 66 Route, Night Dragon, Scorpion Rally STR, SC 30, SL 36 Energy, SL 60, MT 43 Pro Trial, MT 60, MT 60 RS dan MT 90 A/T.

Untuk motoris yang sedang mencari part motor kustom silahkan menyambangi ke Toko Desa Kustompart di nomor HP081286531928 atau bisa mengunjungi Instagramnya @desakustompart. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*