Sssttt… Nih Harga Vespa Primavera S ABS dan Vespa Sprint S ABS 2019

0
2024
Vespa Primavera S
New Vespa Primavera S 2019 dibanderol Rp 45,5 Juta OTR Jakarta. Foto: Naikmotor.com

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia akan meluncurkan Vespa Primavera S ABS dan Vespa Sprint S ABS 2019 pada Kamis (4/4/2019). Pertanyaannya berapa harga kedua produk terbaru tersebut?

Menanyakan harga Vespa Primavera S ABS dan Vespa Sprint S ABS kepada para pejabat di PT Piaggo Indonesia sepertinya akan menjadi jalan buntu. Sebab hanya ada jawaban senada, ”Tunggu saja saat peluncurannya.”

Pada beberapa situs luar, menyebut harga sekitar USD 5.000 untuk Primavera S ABS 150 i-get, sementara Sprint S ABS 150 i-get sekitar USD 5.500. Atau dengan kurs sekitar Rp 70 jutaan dan Rp Rp 77 jutaan. Jadi sama buntunya, sebab harga 2018 saja sekitar Rp 41 juta di vespa.com, sementara Sprint ABS Rp 43,5 juta.

Jika mengikuti tren PT Piaggio Indonesia, yang setiap meluncurkan edisi tertentu akan menaikkan harga rata-rata Rp 2 jutaan pada model entry level, dan Rp 3-4 jutaan pada model menengahnya.

Vespa Primavera S
New Vespa Sprint S 2019 tersedia dalam 3 pilihan warna, biru, abu-abu dan hitam. Foto: Naikmotor.com

Namun menurut sumber naikmotor.com, harga Vespa Primavera S ABS 2019 yang akan diluncurkan dibanderol  Rp 45,5 juta sedangkan untuk Vespa Sprint S ABS Rp 48 juta, on the road Jakarta. Jadi, hampir klop, ya?

Kembali kepada dua varian gress tadi, ada beberapa penambahan aksen dan warna baru pada Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S.

Di Primavera S, warna abu-abu tampak pada list cover depan, list cover klakson, serta pelek. Hanya saja pada pelek, abu-abunya glossy. Selain itu, pada bibir pelek akan tampak sedikit klasik, dengan list glossy. Sementara lampu-lampu sudah LED. Tersedia pilhan warna Hitam, Putih dan Merah.

Sedangkan pada Sprint S, ciri pembedanya antara lain jok dengan list cut selang hitam putih. Decal pada cover mesin grafis hitam merah demikian pada cover depan. Per shockabsorber depan merah, dan pelek hitam glossy dan diberi decal warna merah. Pilihan warnanya Biru, Abu-abu dan Hitam. Soal mesin keduanya masih menggunakan 150 i-get, 150cc 3 katup. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*