#kerenmasakini Suzuki Raih Penghargaan ICMA 2019

0
#kerenmasakini
Suzuki Nex II punya 5 varian yaitu Sporty Runner, Fancy Dinamic, Elegan Premium, Elegant dan Standard. Foto: Bayu

NaikMotor –  Kampanye #kerenmasakini yang dilakukan Suzuki terhadap Suzuki NexII berbuah hasil. Indonesia Content Marketing Award (ICMA) 2019 memberikan penghargaan karena dinilai punya sesuatu yang unik dan orisinil.

Suzuki menempati posisi ke-3 di kategori The Best Influencer Marketing implementation in Private Sector. Suzuki menjadi satu-satunya perusahaan APM sepeda motor di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan tersebut.

”Perubahan-perubahan yang dilakukan oleh Suzuki dalam cara mengkomunikasikan produk, konten dan brand value ke masyarakat salah satunya melalui tagar #kerenmasakini mendapatkan pengakuan bergengsi di tahun 2019. Hal ini merupakan pencapaian yang membanggakan atas kerja keras tim marketing dalam membaca tren yang sedang berkembang serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi. Terima kasih bagi seluruh masyarakat Indonesia yang telah ikut serta meramaikan dan mengekpresikan dirinya bersama Suzuki #kerenmasakini,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS.

ICMA diselenggarakan oleh Grid Story Factory dan Grid Voice. Merupakan penghargaan dan apresiasi tahunan terhadap konten serta implementasi kampanye pemasaran lintas sektoral dan industri bisnis di Indonesia.

Beragam kriteria dan faktor yang menjadi standarisasi penilaian, digunakan sebagai alat penguji dalam menilai kreatifitas konten dan teknik penerapan dalam mengkomunikasikan suatu pesan perusahaan ataupun produk kepada masyarakat.

Melalui kampanye bertagar #kerenmasakini Suzuki dinilai berhasil mendapat respon aktif dari masyarakat tidak hanya menjadi saluran promosi satu arah, namun juga mengajak generasi milenial untuk saling mengekspresikan diri.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here