Keren Nih, Dip’n Drag, Acara Buat Para Painter dan Pinstriper

0
95
Dip'n Drag
Satu lagi acara bakal digelar bertajuk Dip'n Drag di Bandung, Sabtu (6/4/2019). Foto: Istimewa

NaikMotor – Skena roda dua banyak cabangnya, salah satunya yakni pinstripe dan lettering. Melihat antusiasme di genre sub culture ini satu lagi acara bakal digelar bertajuk Dip’n Drag di Bandung.

Dip’n Drag sendiri merupakan inisiasi dari Freeflow Kustom yang memang spesialis cat dan pinstripe. Acara ini memang sejatinya ditujukan buat para pinstriper, painter, hand painter, letterhead, designer, atau illustrator.

Dip'n Drag

‘Party’ atau pesta memiliki kalimat ‘Art’ yang berarti seni. Tanpa adanya pinstriper atau painter, motor kustom tidak akan bisa tampil sebagaimana mestinya. Menjadi kebanggaan sang empunya maupun menggoda pemotor lain saat melihatnya.

“Di acara ini kami akan berpesta membuat karya bersama. Menunjukan skill dan kreativitasnya, sekaligus sharing mengenai trick juga berbagai macam pengalaman selama mendalami dunianya,” kata Freeflow dalam rilisnya.

Dip’n Drag digelar Sabtu 6 April 2019 di Royal Queen Store, Jl Kancra No 1 Bandung. Acara dimulai dari pukul 10.00-20.00 WIB. Selain meet up akan ada sharing, tips dan trick, music performance dan door prize.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*