Ini Spesifikasi Vespa Primavera S dan Sprint S ABS yang Bakal Diluncurkan

0
483
Vespa Primavera S ABS
Model terbaru Vespa yang bakal diluncurkan pada Kamis, 4 April 2019 di Jakarta. Foto: Naikmotor.com

NaikMotor – Perayaan 50 tahun Vespa Primavera masih belum usai. Pasalnya, masih ada edisi tematik Vespa paling popular itu yang belum dihadirkan di sini, seperti Vespa Primavera S ABS. Model lainnya, Sprint S ABS.

Pabrikan skuter ikonik Italia memang tengah gencar menghadirkan edisi-edisi tematis tahun ini. Terlebih tahun ini masa Vespa Primavera 50 tahun, untuk mengenang versi pertama Primavera pada 1968. Edisi 50 Tahun Primavera sudah dihadirkan sebelumnya, termasuk Yacht Club dan Primavera ABS.

Vespa Primavera S ABS akan menjadi model yang masih membawa gen Primavera 1968 dalam sosok moderen. Karakternya akan lebih sport daripada Primavera ABS yang menjadi basisnya.

Jika merunut situs Vespa di luar, ada fitur-fitur khusus yang menjadi ciri pembeda dari varian basisnya. Selain decal di tepong yang jelas-jelas menampilkan ”S” warna merah. Selanjutnya, jok warna hitam dengan jahitan abu-abu.

Menurut informasi yang diterima Naikmotor.com ada beberapa penambahan aksen dan warna baru pada Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S.

Di Primavera S, warna abu-abu tampak pada list cover depan, list cover klakson, serta pelek. Hanya saja pada pelek, abu-abunya glossy. Selain itu, pada bibir pelek akan tampak sedikit klasik, dengan list glossy. Sementara lampu-lampu sudah LED. Tersedia pilhan warna Hitam, Putih dan Merah.

Sedangkan pada Sprint S, ciri pembedanya antara lain jok dengan list cut selang hitam putih. Decal pada cover mesin grafis hitam merah demikian pada cover depan. Per shockabsorber depan merah, dan pelek hitam glossy dan diberi decal warna merah. Pilihan warnanya Biru, Abu-abu dan Hitam. Soal mesin keduanya masih menggunakan 150 i-get, 150cc 3 katup.

Dari undangan yang diterima Redaksi Naikmotor.com, kedua model terbaru ini akan diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia pada Kamis, 4 April 2019 di Jakarta.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*