Festival Sore Hore Vol.4 Kaskus Jadi Ajang Unjuk Gigi Komunitas Motor

0
Festival Sore Hore Vol.4 Kaskus
Festival Sore Hore Vol.4 Kaskus dimulai dari riding sore bersama ratusan pecinta motor. foto : C'Duck Astrea / Tsany

NaikMotor – Gelaran festival Sore Hore Vol.4 Kaskus berlangsung seru. Dimulai dari  riding sore bersama ratusan pecinta motor klasik dan Vespa, sharing session, foto kontes hingga live musik di Arkadia Green Park, Jakarta, (30-31/3/2019).

Keseruan Pesta Pora Roda Dua di festival Sore Hore yang diselenggarakan oleh KASKUS, diawali dengan riding sore bareng bersama Danang Kowang dan Qudwahnday. Acara ini diikuti oleh ratusan pecinta motor klasik dan Vespa dengan rute MotoVillage Kemang – Arkadia Green Park Jalan Simatupang,Jakarta Selatan.

Untuk menambah pengalaman dan ilmu,  acara juga diisi dengan sharing session bersama Adhitiya Wibawa dengan memberikan tips dan trik mengenai fotografi bagi yang ingin memenangkan kontes foto.

Selain itu ada juga berbagi pengalaman dari pengendara perempuan Sulva dan Qudwahnday (Wawa) yang keduanya mempunyai karakter berbeda. Wawa  dikenal mempunyai penampilan kalem bersama Vespa Super 1997 yang dinamakan Domi. Sementara Sulva memiliki hobi balapan road race dan  telah mengikuti puluhan kompetisi dalam negeri di kelas matik 150cc – 200cc.

Keseruan dilanjutkan dengan foto kontes, dimana para peserta memotret beberapa model seperti DJ Siva, Sandra Yunita dan Qinan Glebova bersama motor klasik.

Hal menarik di festival Sore Hore Vol.4 Kaskus adalah beberapa komunitas memamerkan motor klasik, skuter dan modifikasi seperti C’Duck Astrea, Yamaha Lawas Club, KOMMI (Komunitas Motor mini Jakarta), KRACKER, (KASKUS D-TRACKER Supermoto), KTRL (KASKUS Thailand Racing Look), Vespakuser, Rock (Yamaha R25 Owner KASKUS), KHDL (KASKUS Harley Davidson Lovers), dan FR2 (Forum Roda Dua).

Selain itu juga ada bazaar mulai dari sparepart, aksesori hingga apparel hadir seperti Tigrehood, Belajar Helm, Anajidan helmet, Rumah sepatu motor, Loakster Indonesia, Exodos 57, Gaday Laher,Garasi Gue31 dan lainnya.

Untuk menambahkan keseruan Pesta Pora Roda Dua di Festival Sore Hore Vol.4 Kaskus, sederet hiburan menarik yang menampilkan DJ Siva Aprilia dan Fade 2 Black. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here