Tempat Ngopi Baru, CheckPoint Cafe untuk Semua Kalangan Andalkan Kopi Kopdar

0
958
CheckPoint Cafe
Pembukaan CheckPoint Cafe di Antasari Jaksel, konsep cafe semua kalangan. Foto: Arif Syahbani, Afid

NaikMotor – Sebuah tempat ngopi baru di Kawasan Jalan Antasari Jakarta Selatan berkonsep cafe untuk semua kalangan. Meski CheckPoint Cafe itu menyediakan kopi khusus pemotor/komunitas yang datang ke sana.

Pendirian CheckPoint Cafe itupun padat investor, selain hasil pengumpulan modal dari 11 pendirinya. Para investornya pun berlatar belakang beragam, mulai dari pemotor/komunitas, pemerhati helm (Belajar Helm), travel, bankir, importir hewan eksotik hingga ibu rumah tangga.

Sehingga konsep tempat ngopi di bilangan Cipete Utara, Cilandak, Jakarta Selatan itu pun sebagai cafe untuk semua kalangan. ”Kami menyediakan juga menu untuk sarapan hingga makan malam. Jadi, ibu-ibu yang setelah mengantar anaknya sekolah bisa sarapan di sini, atau sambil menunggu anaknya,” jelas Sendy Hermawati yang didaulat sebagai manajer operasional CheckPoint yang ditemui saat peluncurannya di kawasan Jln. P. Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019).

”Tentunya juga kami menyediakan kopi dengan harga terjangkau, dan kopinya dari berbagai daerah di Nusantara,” papar Sendy lebih lanjut. “Pengunjung dari kalangan pemotor kita sediakan menu khusus, Kopi Kopdar, kopi susu dingin seharga Rp15 ribu. Menu makannya Rice Bowl Chicken dengan sambal Matah, harga mulai dari Rp25 ribu,” tambah Mexvico, salah satu founder yang berlatar belakang pemerhati helm.

CheckPoint Cafe

Sendy menyebutkan, “CheckPoint bisa juga untuk tempat meeting kecil, tersedia ruang di dalam yang cukup cozy buat meeting non formal atau buat arisan Tupperware ibu-ibu pun boleh. Bisa juga buat mengeksplor soal kopi tiap daerah dari Aceh sampai Papua, buat masyarakat yang ingin tahu lebih banyak soal kopi kita.”

Sementara Leonardo Nababan dan Ilham, juga founder menambahkan cafe bisa buat Nobar seperti Sepak Bola, atau MotoGP. Khusus buat komunitas pemotor yang ingin memanfaatkan CheckPoint untuk kongko bersama bisa booking melalui IG : checkpoint.antasari. Mampir. (Afid/nm)

Google Maps:
Checkpoint Coffee, Jl. Pangeran Antasari No.10C, RT.2/RW.2, South Cipete, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12410

IG: checkpoint.antasari
Twitter #chexkpointantasari
CP: Mexvico 0817788747

CheckPoint Cafe

LEAVE A REPLY

*