Keren Nih, Edisi Khusus Lambretta Pirelli Limited Edition

0
Lambretta Pirelli Limited Edition
Lambretta Pirelli Limited Edition. Foto: Lambretta

NaikMotor – Lambretta dan Pirelli punya hubungan sejarah yang kuat. Kini untuk merayakan jalinan harmonis itu, Lambretta melansir model edisi khusus Lambretta Pirelli Limited Edition.

Lambretta Pirelli Limited Edition ini pertama kali meluncur di pameran Intermot di Cologne Jeman akhir tahun lalu. Untuk model Lambretta V125 diklaim hanya dibuat 999 unit untuk seluruh dunia.

Sebetulnya tidak banyak perbedaan yang kentara. Sebagai identitas edisi khusus, eksteriornya hanya dilabur dua warna yakni campuran abu-abu doff di sayap dan dek serta hitam glossy di bagian dasi dan tepong kiri kanan.

Lambretta Pirelli Limited Edition

Penanda lain yaitu ada aksen garis merah di tepong kiri-kanan bertuliskan Lambretta dan emblem ‘Spesial’ di sayap depan kanan.  Tak lupa ban Pirelli edisi khusus dengan tulisan warna merah merona sebagai pemanis kaki-kaki.

Mengutip laman KSR Grup, Lambretta Pirelli Limited Edition V125 dibanderol 3.499 euro atau setara Rp 55,9 jutaan. Sama seperti edisi standar mesinnya dari SYM Taiwan dan desain dari Kiska yang juga desainer KTM.

Kerjasama Lambretta dan Pirelli sudah dimulai sejak era awal Lambretta tahun 1950-an. Di Eropa contohnya tiap skuter Lambretta memakai ban Pirelli, sedangkan yang nanti masuk Indonesia buatan Vietnam.(Agl/nm)

Kalau Lambretta Pirelli Limited Edition V125 juga masuk Indonesia setuju gak genks?

LEAVE A REPLY