Tahun Lalu Podium, Alenx Rins Pede Taklukkan MotoGP Argentina 2019

0
152
Alex Rins

NaikMotor – Setelah finis ke-4 di seri pembuka Qatar, Alex Rins kini siap menaklukan seri kedua MotoGP 2019 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina akhir pekan ini, Minggu (30/3/2019).

Rins sangat optimis sebab tahun lalu ia berhasil meraih podium ketiga di Argentina yang merupakan prestasi pertamanya di MotoGP. Kini dengan pembaruan di GSX-RR, Rins bersiap mengulang kejayaan yang sama.

“Saya senang pergi ke Argentina karena sirkuit Termas de Rio Hondo memiliki layout yang saya sukai,” kata Rins. ” Sirkuitnya sangat cepat, sesuai dengan karakteristik GSX-RR saya, dan kami memiliki kenangan yang baik dari sini karena tahun lalu saya mendapat podium MotoGP pertama saya.

Alex Rins
Alex Rins podium di Argentina 2018

“Sirkuit itu  memiliki tikungan yang sangat cepat dan panjang juga dua sudut sangat lambat serta lurus panjang di mana kita dapat mengeksploitasi karakteristik motor dan saya dapat bersenang-senang!,” kata pembalap keriting itu.

Di sisi lain, Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengatakan sangat bersemangat datang ke Argentina setelah hasil yang memuaskan di seri pertama Qatar, walaupun pembalapnya tidak podium.

“Tujuan utama kami untuk GP mendatang ini adalah untuk menjaga Alex tetap di puncak  dan memberi Joan Mir motor yang bagus dan memungkinkannya belajar sebanyak mungkin,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*