PCX Luxorius Ride, Gaya Naik Motor dengan Perlente

0
PCX Luxorius Ride
Para penunggang Honda PCX membuktikan bisa tampil modis lewat acara PCX Luxorius Ride. Foto: Wahana

NaikMotor –  Siapa bilang naik motor tidak bisa rapi. Para penunggang Honda PCX membuktikan bisa tampil modis lewat acara PCX Luxorius Ride yang diprakarsai PT Wahana makmur Sejati (WMS).

Di PCX Luxorius Ride ini peserta menggunakan pakaian yang ditentukan seperti jas semi formal atau jaket kulit biasa, celana jeans slim fit, sepatu boot atau pantofel dan tentunya perlengkapan berkendara aman

PCX Luxorius Ride

“Jadi kata siapa pengendara motor tidak bisa tampil modis. Dengan kegiatan ini kami ingin ajak bahwa motor bukan sekedar alat transportasi namun juga telah menjadi bagian dari gaya hidup,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Acara yang berjalan pekan lalu ini diisi dengan berkendara bareng yang diikuti oleh puluhan anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dan komunitas Vario Tangerang.

PCX Luxorius Ride

Wahana juga apresiasi upaya anggota komunitas yang tampil maksimal dengan hadiah hiburan uang tunai untuk kategori The Best Man in Style. Tidak hanya penampilan, acara juga diisi talkshow seputar kehidupan pria.

“Rangakaian ini juga kami isi dengan pentingnya sikap berkendara aman. Lewat cara inilah kampanya safety riding dapat ikut disebarkan kepada anggota komunitas yang hadir,” tutup Sigit.(Rls/nm)

PCX Luxorius Ride

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here