Ciamik, Gaya Modifikasi Honda Cross Cub 110 Adventure dari Daytona

0
443
modifikasi Honda Cross Cub 110 Adventure
Modifikasi ala Adventure Honda Cross Cub 110 di Tokyo Motorcycle Show 2019. Foto : Autoby

NaikMotor – Modifikasi Honda Cross Cub 110 Adventure garapan Daytona menjadi salah satu pusat perhatian bagi penikmat adventure pada saat gelaran Tokyo Motorcycle Show 2019 (TMCS), 22- 24 Maret 2019 kemarin. 

Selain motor motor baru yang dipamerkan oleh setiap pabrikan saat ajang Tokyo Motorcycle Show 2019, ada salah satu sudut yang menarik pengunjung yakni modifikasi Honda Cross Cub 110 bernuansa adventure.

Sejatinya, Honda Cross Cub dibuat untuk mendukung aktivitas penggunanya dengan intensitas lebih berat, tidak seperti saudara kandungnya, Super Cub yang lebih tampil klimis. Nah, Cross Cub bergaya adventure ini dibekali dengan perangkat yang siap tampil menjelajah seperti HB Tooling Seat Bag size S berkapasitas 20 hingga 26 liter, untuk menyimpan peralatan berkemah.

Sementara di samping dipasang  “HB Side Bag MIL” berkonsep militer dengan rancangan simpel yang memiliki kapasitas 10 liter.

Sementara pada sektor depan terdapat tas mungil bermaterial kulit “HB Tool Bag” dengan kapasitas 1,5L untuk menaruh perkakas motor. Sedangkan di bagian setang terdapat bracket smartphone, Moto GPS Rader 4 waterproof, takometer Velona yang menempel pada dudukan windshield.

Modifikasi Honda Cross Cub 110 Adventure yang di pamerkan ini tidak untuk dijual, namun hanya untuk sebagai referensi untuk motoris penikmat petualangan. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*