Brand Launch Lambretta Sebelum IIMS 2019

0
232
Brand Launch Lambretta
Kehadiran Lambretta di Indonesia tinggal menghitung hari. Foto: Istimewa

NaikMotor  – Kehadiran skuter legendaris asal Italia, Lambretta di Indonesia tinggal menghitung hari. Rumornya, Brand Launch Lambretta sebelum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. 

Jika merunut pada account Instagram @lambrettaid yang telah mengupload kuis  puzzle pada 15 Maret dan memberikan 3 undangan kepada pemenang kuis untuk hadir di Brand Launch Lambretta bulan April 2019. Kemudian pada 29 Maret di postingan kedua, @lambrettaid mengumumkan 3 pemenang kuiz tersebut yang berkesempatan hadir melihat langsung produk yang akan diluncurkan.

Tidak hanya itu, sekitar 3 hari yang lalu juga diposting foto sebuah skuter yang tertutup kain dengan hastag #GetRealGoReal #TheClassicReborn #Lambrettaid #LambrettaIndonesia #LambrettaReborn dan #TheLegendisBack.

Brand Launch Lambretta
Beredar foto Lambretta sedang menyusuri jalan di Jakarta. Foto: Kutu Community

Dari ketiga postingan di media sosial tersebut ditambah foto Lambretta saat menyusuri jalan di Jakarta yang sudah beredar sebelumnya, naikmotor.com memastikan kebangkitan Lambretta di Indonesia tinggal menghitung hari.

kepastian tersebut juga diperkuat dari informasi  sumber Naikmotor.com, menurutnya berbagai persiapan Brand Launch Lambretta telah dilakukan dari mulai mempersiapkan markas barunya di kawasan elit Jakarta Selatan hingga 2 produk yang akan diperkenalkannya.

“Rencananya 2 hari jelang IIMS 2019,” bisiknya.

IIMS 2019 sendiri akan dibuka secara resmi pada tanggal 25 April di JI-Expo Kemayoran Jakarta. Jadi sabar ya kita tunggu saja kehadiran Lambretta pada 23 April 2019. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*