Hasil Kualifikasi Motoprix Seri 7 Jogja, Duel Panas MP2

0
Aldhila-vs-Syahrul-Motoprix-Jogaj
Salah satu pertarungan sengit diprediksikan akan terjadi di kelas seeded MP2 antara Aldhila Eka Dharma melawan Syahrul Amin di final Motoprix seri 7 Jogja. Foto: Dok.NMC

Jogjakarta (naikmotor) – Hasil kualifikasi Motoprix Seri 7 Jogjakarta yang dilangsungkan di Sirkuit Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (12/9/2015) memunculkan persaingan keras merebut gelar juara umum region 2 Jawa. Pertarungan panas terjadi di kelas MP2.

Reynaldi Pradana atau Rere (Yamaha Yamalube Bien WHK 35 NHK FDR) kembali mengukuhkan menjadi yang tercepat di kelas MP1. Sementara pesaing terberatnya, Ardi Satya Sadharma (Yamaha Yamalube Waloja Khevalindo IRC KYT KYB RC3) yang berselisih 22 poin harus mengawali start dari posisi 11.

Justru Aldhilla Eka Darma(Yamaha Yamalube Putra Anugrah KYB NHK FDR SSS Excell Ardians) yang mampu menyodok posisi kedua, diikuti Syahrul Amin (Yamaha Yamalube NHK FDR Nissin NGK Bahtera) di posisi ketiga.

Di kelas MP2, duel Aldhila versus Syahrul Amin tak terelakan lagi. Selisih 19 angka di antara mereka membuat atmosfer final di kelas seeded 125cc ini akan seru. Namun, Aldhila memiliki keuntungan menjadi pole position, sementara Syahrul berada di posisi keempat. Rere justru menempel di posisi kedua hasil QTT disusul oleh Tommy Salim. (Arif/nm)

Berikut hasil kualifikasi Motoprix Seri 7 Jogja

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here