Mengelola 500 Anggota, Pengurus Baru HOG Anak Elang Jakarta Chapter 2019-2022 Dilantik

0
Pengurus Baru HOG Anak Elang Jakarta Chapter 2019-2022
Pelantikan Pengurus Baru HOG Anak Elang Jakarta Chapter 2019-2022 di Dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, (24/3/2019). Foto: istimewa

NaikMotor – Harley-Davidson Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia kini menjadi satu-satunya HOG di Indonesia. Guna mengorganisir berbagai programnya, Pengurus Baru HOG Anak Elang Jakarta Chapter 2019-2022 dilantik Minggu (24/3/2019)

HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia berdiri secara resmi pada tanggal 5 Juli 2017, sebagaimana tercatat di HDMC, Amerika Serikat dengan no registrasi 4103. Seperti organisasi lainnya, salah satu lembaga pentingnya pengukuhan pengurus agar berbagai program berjalan sebagaimana mestinya. Maklum HOG Anak Elang telah memiliki anggota sekitar 500 orang.

Dengan bertempat di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, di Boulevard Artha Gading, Jakarta Utara, Pengurus Baru HOG Anak Elang Jakarta Chapter 2019-2022 dilantik. Acara pelantikan ini disaksikan oleh para biker dari klub sahabat seperti Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), berbagai Chapter Harley Owners Group, Motor Besar Indonesia (MBI), Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Meddocs, Motor Besar Club (MBC), Bikers Brotherhood 1% MC, Cibubur Motorcycle Community (CMC), Da’ Bombix Indonesia, Black Mamba, dan lain-lain.

Sejak berdirinya, klub yang dipimpin Suherli sebagai Director dan Herry Bachtiar sebagai Asisstant Director ini, telah melakukan berbagai kegiatan yang dilakukan secara internal maupun bersama-sama dengan klub sahabat, di antaranya adalah touring dari Banda Aceh – Titik 0 KM – Medan, pada akhir tahun lalu. H.O.G Anak Elang pun mengikuti touring di lintas Amerika Serikat – Canada pada pertengahan tahun lalu, sekalian menghadiri Anniversary Harley-Davidson di Milwaukee.

HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia juga giat melakukan kegiatan charity, di antaranya adalah melalui acara Halal Bihalal Ramadan 2018 serta Joyful Christmas pada akhir tahun lalu yang pada dua kesempatan tersebut, HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia memberi bantuan kepada beberapa Panti Asuhan di Jakarta. Selain itu, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia juga mengorganisir anggotanya yang ingin memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Indonesia, seperti di Palu, Sulawesi Tengah, serta Anyer, Banten, para pertengahan dan akhir tahun 2018.

“Sebagai klub, kami punya kewajiban untuk memfasilitasi anggota dengan kegiatan baik charity, touring, maupun gathering. Di sisi lain kami juga berkewajiban untuk harus membina anggota, dan memberikan rasa aman dan selamat dalam kegiatan kami, terutama touring dengan motor besar yang memang ada risikonya. Seperti yang terdapat dalam misi kami di H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, kami ingin dapat menjadi panutan bagi klub motor lain di Indonesia terutama dalam hal manajemen dan kegiatan touring. Di dalam touring yang kami lakukan, kami menekankan perlunya tiga hal: happy, enjoy dan safety,” tegas Suherli. “Safety untuk peserta touring, safety juga untuk pengguna jalan lain.” (Rls/NM)

Susunan Pengurus H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Periode 2019 – 2022:

Advisor :
Hadi Waluyo
Sahat Manalu
Rubyanto
Dr. H. Satria
Dr. Errawan
Arwan Bagol
Endri Erawan

Chapter Manager :
Sahat Manalu
Pare Soemoele
Ayu Kartika

Director : Suherli
Assitant Director : Herry H. Bachtiar

General Secretary : Avi Prananta
Assistant Secretary : Irawan Sosrodihardjo
Treasurer : Mohamad Irfan Ali
Assistatnt Treasurer : Eko Cahyo Wibowo, S.H., M.H.

Business Development & Sponsorship
Tan Andri
Andi Satria Pammusurang
Reza Palevi
Deddy Firdaus

Merchandise :
M. Reza
Edwin Darmawan
William Martin Manalu

Public Relations Officer :
Dr. Andrie Gunawan, Sp.S
Hari W
Ray
Ario Muljono

Webmaster :
Vincentius Alessandro Riccardo
Andika Resha Pradiptha

Photographer :
H. Ilkham, S.H.
Dian Soesilo
Activities Officer : Gunawan “Isson” Wibisono

Road Captain
Mohamad Irfan Ali
Hendra H. T
Wiwin Setiawan
Andi Imran Patoppoi (Bidol)
Sholikul Hadi

Safety Officer
Henry Eka Putra
Popo Jatmiko
Erwin Setyawan

Charity & Gathering
Matheus Teo
Aldrich
Membership Officer
Eko Cahyo Wibowo, S.H., M.H.
Andi Ilham Patoppoi (Ombonk)

Data Base
Lucia Stella Sophie
Efan Susana

Contribution : Iwan Widjaja

Ladies of Harley
Cintawati
Maria Imelda Novita Susiang
Sharran Vebrianly

AESC
Syaiful Anam
Anto Jangkar

LEAVE A REPLY