Reynaldi Pradana Juara RX King Superpro Race 1 Indoclub Championship Subang

0
192
RX King Superpro
aksi Reynaldi Pradana di Sirkuit Gerry Mang, Subang, Jawa Barat, Minggu (24/03/2019). Foto: Cuy

NaikMotor – Pertarungan di kelas RX King Superpro Indoclub Championship 2019 masih menjadi magnet paling menarik. Di seri 2 Subang 2019, Reynaldi Pradana akhirnya mampu menjadi jawara pada race 1 setelah menaklukkan M Nurgianto.

Start dari grid ketiga, Rere panggilannya berada di belakang M Nurgianto yang start dari pole position. Di lap awal M. Nurgianto sebenarnya mampu memimpin balapan. Tetapi Rere yang gigih membuntuti Anto akhirnya bisa overtake.

Di pertengahan lomba, Rere yang memacu motor Yamaha RX-King dari tim B-Pazz Fasttech akhirnya mampu menyalip Anto dan mempertahankan posisinya sampai finis. Gap akhirnya pun lumayan jauh dengan Anto yakni 1,27 detik di Sirkuit Gery Mang, Subang.

Sementara itu, di posisi ketiga diisi oleh Arianto Tarzan yang memacu motor dari tim Aqiela Motorsport ABRT20 dan Richard Taroreh dari tim Abadi Prima RTP OP27 KDX berada di posisi keempat. Sedangkan Tommy Orlando dari Aqiela Motorsport ABRT20 di posisi kelima.

Pertarungan di race 1 RX King Superpro ini sejatinya jadi kurang greget lantaran Wawan Wello tak bisa balapan. Pembalap yang baru melepas masa lajang itu cedera lantaranΒ  jatuh saat QTT.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*