Knalpot Baru Daytona GP Taper Big Silincer untuk Yamaha Aerox

0
Daytona GP Taper Big Silincer
Daytona juga memperkenalkan knalpot baru Daytona GP Taper Big Silincer untuk Yamaha Aerox 155. Foto: Gilang

NaikMotor – Produsen aftermarket asal Jepang, Daytona, ikut memeriahkan Indoclub Championship 2019. Di seri 2 Subang, Daytona memperkenalkan knalpot baru Daytona GP Taper Big Silincer untuk Yamaha Aerox 155.

Daytona GP Taper Big Silincer ini baru meluncur awal Maret 2019. Keunggulannya meski silincernya besar, knalpot seharga Rp 2 jutaan ini tak hanya untuk motor harian, namun juga diklaim mumpuni buat arena balap.

Daytona GP Taper Big Silincer

“Tapi khusus selama gelaran Indoclub Championship Subang kita kasih diskon 10 sampai 20 persen,” kata Mas selaku Supervisor Daytona Area Subang di Sirkuit Gery Mang, Subang, Minggu (24/4/2019).

Mas mengatakan, knalpot Daytona GP Taper Big Silincer mampu menghasilkan aliran pembuangan ideal dari tingkat RPM rendah ke tinggi. Pipa dan peredan juga terbuat dari bahan anti karat SIS304 dan dengan bobot paling ringan.

Daytona GP Taper Big Silincer

Khusus untuk Indoclub seri 2 Subang, Daytona juga memberi diskon 10 sampai 20 persen untuk berbagai knalpot lain mulai Yamaha YZF-R25, Kawasaki Ninja 250, Yamaha YZF-R15 dan Yamaha NMax.

“Pembelian produk Daytona di event Indoclub Championship Subang minimal Rp50 ribu akan dapat kesempatan ikut undian dengan hadiah menarik seperti kaos, tas, thumbler dan hadiah-hadiah menarik lainnyaa,” pungkasnya.(Ag/nm)

Daytona GP Taper Big Silincer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here