Helm NHK di Indoclub Championship Seri 2 Subang 2019

0
140
Helm NHK
Helm NHK ikut memeriahkan seri kedua Indoclub Championship 2019 di Subang, Jawa Barat. Foto: Gilang

NaikMotor – Helm NHK ikut memeriahkan seri kedua Indoclub Championship 2019 di Subang, Jawa Barat. NHK pun membuka booth dan membawa berbagai jenis helm baik open face dan full face.

Untuk helm open face harganya bervariasi mulai dari Rp 300 ribu dan untuk helm full face tersedia helm untuk harian NHK Road Fighter dan helm racing NHK Terminator dengan harga mulai Rp 1.3 juta.

“Untuk promo di Indoclub Subang ini kita ada potongan harga buat helm-helm tertentu tapi tidak banyak,” kata Andre, salah satu penjaga di booth NHK di Sirkuit Gery Mang, Subang, Sabtu (23/4/2019).

Helm NHK

Sayang NHK tidak membawa helm NHK GP-R Tech yang dipakai Karel Abraham di MotoGP dan Jules Danilo di Moto2 akhirnya resmi meluncur dan dijual untuk umum di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018.

NHK GP-R Tech punya dua tipe, warna solid dan edisi spesial replika Karel Abraham. NHK GP-R Tech warna solid dibanderol Rp 2,2 juta sedangkan edisi Karel dibanderol Rp 2,8 juta.

“Gak kita bawa mas. Ada juga memang yang nanyain. Tapi kita bawanya yang open face sama full face saja,” kata Andre yang sudah ikut Indoclub Championship dari tahun lalu.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*