Yuk Serbu Promo Ravenol di Seri Kedua Indoclub Championship 2019 Subang

0
121
Indoclub Championship
Indoclub Championship tidak hanya menarik para tim balap tapi juga pemain aftermarket termasuk para produsen oli. Salah satunya pelumas asal Jerman, Ravenol. Foto: Gilang

NaikMotor – Balapan murah hadiah segunung Indoclub Championship 2019 tidak hanya menarik para tim balap tapi juga pemain aftermarket termasuk para produsen oli. Salah satunya pelumas asal Jerman, Ravenol.

Sebagai pemain baru di Indonesia, Ravenol terus melakukan penetrasi pasar untuk lebih memperkenalkan produknya ke masyarakat luas. Indoclub pun dilihat sebagai wadah yang cocok untuk meningkatkan brand awareness.

Indoclub Championship

“Di Indoclub Championship 29 seri kedua ini kita ada promo diskon 20 persen ada juga foto kontes dengan hadiah nonton MotoGP ke Sepang, Malaysia,” ungkap Jody, Supervisor PT Cahaya Kinetik Indonesia sebagai distributor Ravenol di Sirkuit Gerry Mang Subang, Sabtu (23/3/2019).

Di Indonesia, pelumas Ravenol memang tergolong masih baru. Untuk segmen mobil baru 2016 silam sedangkan di kategori pelumas sepeda motor Tanah Air, Ravenol baru mulai menjajakinya bulan Oktober 2018 lalu.

Indoclub Championship

“Kelebihan oli Ravenol sudah pakai PAO dan Ester. PAO itu adalah Poly Alfa Olefin, itu bukan dari mineral, kalau oli-oli lain itu masih pakai mineral. Tapai kalau Ravenol sudah pakai PAO buatan manusia, jadi benar-benar full synthetic,” sambung Jody.

Ravenol menyediakan pelumas baik untuk motor harian maupun balap. Harganya Rp300 ribu mulai Motorbike Ester 5W-30 (full synthetic), Motorbike 4-T Ester 5W-40, Motorbike 4-T Ester (full synthetic), dan Motocross Powersynth 2T.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*