Busi Brisk Kasih Bonus Rp 300 Ribu di Indoclub Bagi Juara 1 Sampai 3

0
108
Busi Brisk
Busi asal Ceko, Brisk memberikan bonus Rp 300 ribu bagi juara 1 sampai 3 yang motornya memakai busi Brisk. Foto: Gilang

NaikMotor – Busi asal Ceko, Brisk, konsisten ikut perhelatan Indoclub Championship. Di seri kedua Subang 2019 di Sirkuit Gerry Mang Brisk bahkan memberikan bonus Rp 300 ribu bagi juara 1 sampai 3 yang motornya memakai busi Brisk.

“Kita support para pembalap supaya busi kita lebih dikenal. Kita tahu busi Brisk nama baru tapi kualitas kita bisa buat harian dan balap yang terbukti di kejuaraan,” kata Hendy, sales busi Brisk di Subang, Sabtu (23/4/2019).

Busi Brisk

Bonus Rp 300 ribu tersebut berlaku untuk para juara di lima kelas, yakni RX King Super Pro, Underbone 125 Mix Engine 2 Tak,, Super Matic FFA, MP1 Mix, dan Supermoto 4 Tak s/d 175cc non CBU.

Selain memberikan bonus tambahan, Brisk juga  membawa beragam tipe busi unggulan ke Indoclub Championship. Beberapa diantaranya yaitu Brisk Copper Racing, Brisk Silver Racing, Brisk Premium LGS hingga Brisk Premium ZS.

busi brisk

Brisk juga memberikan promo berupa cash back 10% dari harga busi dengan syarat hanya menfollow akun resmi instagram Brisk Motor Indonesia. Brisk juga membuat game interaktif untuk menarik perhatian pengunjung.

“Brisk Premium XS dari Rp 300 ribu jadi Rp 270 ribu. Tipe Cooper dari Rp 50 ribu jadi Rp 45 ribu khusus di sini. Kita juga jual Accentwire, khusus di sini dikson 20 persen dari semula Rp 280 ribu jadi Rp 230 ribu,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*